Anggota DPR Sekarang Lebih Akuntabel Daripada Periode Lalu
Sumber: dpr.go.id

Nasional / 28 February 2014

Kalangan Sendiri

Anggota DPR Sekarang Lebih Akuntabel Daripada Periode Lalu

Budhi Marpaung Official Writer
4338

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Eva Sundari, tidak percaya dengan adanya kabar bahwa ada anggota dewan periode 2009-2014 yang melakukan perbuatan cabul dengan sekretaris pribadinya.

"Itu periode lalu. Yang sekarang lebih akuntabel karena melalui tes Sekjen DPR, tidak bisa sesuka-sukanya anggota. Tiap tahun dievaluasi, CCTV diperbanyak," ujarnya.

Namun begitu, ia tidak menutup kemungkinan bahwa skandal seperti itu bisa saja terjadi. "Di manapun bisalah, di parkiran Timur Senayan atau ruang tamu lapas saja bisa kok," ungkapnya.

Mencuatnya kabar miring seputar Gedung Senayan bermulai dari pernyataan mantan anggota DPR RI, Permadi kepada wartawan beberapa waktu lalu. Politisi Partai Gerindra tersebut menyatakan bahwa sampai periode ini masih ada politisi Senayan yang "main" dengan sekretarisnya.

Terlepas benar atau tidak, setiap anggota dan bakal calon anggota DPR menyadari kesediaan menjadi corong aspirasi rakyat juga perlu didukung dengan hidup jujur dan bersih. Sebab dengan berintegritas, rakyat percaya bahwa Anda bekerja sungguh-sungguh untuk mereka.

 

Baca juga :

Anggota DPR Anggap Presiden SBY Pahlawan Kesiangan

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami