Artis-artis Ini Tersandung Aliran Dana Wawan
Sumber: Yahoo.com

Nasional / 14 February 2014

Kalangan Sendiri

Artis-artis Ini Tersandung Aliran Dana Wawan

Lori Official Writer
7941

Kasus pencucian uang adik Gubernur Banten Tubagus Chaeri Wardhani (Wawan) semakin meluas. Kini, sederet nama artis disebut-sebut terlibat dalam penerimaan aliran dana dari Wawan.

Artis muda Jennifer Dunn tengah diperiksa KPK karena diduga menerima aliran dana dari Wawan. Ia menerima sebuah mobil Toyota Vellfire putih bernomor polisi B 510 JDC. Dalam waktu dekat, KPK akan memanggil artis ini guna mengumpulkan informasi yang lebih akurat.

“Saya kira dalam waktu dekat. Bisa minggu ini atau minggu depan. Dipanggil sebagai saksi,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, seperti dilansir Merdeka.com, Kamis (12/2).

Senasib dengan Jennifer, Aura Kasih dan Syahrini pun terseret di dalamnya. Nama Aura kasih disebut-sebut lantaran terdata dalam hasil audit rekening milik Wawan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. Namun merasa difitnah, Aura dan Syahrini membantah keras tudingan dan mengaku tidak mengenal adik Ratu Atut Chosiyah.

“"Di bilang saya dapat aliran dana dari Bapak Wawan siapalah itu!! Fitnah !! Demi Allah saya tidak pernah kenal dengan Bapak Wawan!!" tulis Aura Kasih dalam postingan akun Twitter @aurakasih87, Sabtu (8/2).

Seperti diketahui, Wawan menjadi tersangka kasus korupsi dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten di lingkungan Mahkamah Konstitusi. Selain itu, dirinya juga terlibat kasus korupsi pengadaan alat kesehatan Pemerintah Provinsi Banten tahun anggaran 2011-2013.

Korupsi memang sudah menjadi problem besar negeri ini. Tak hanya menikmati sendiri hasil pencurian uang rakyat, namun dengan cerdas koruptor bahkan melibatkan pihak lain. Alhasil, mereka pun tersandung dan wajib mengikuti proses pemeriksaan. Semoga kita bisa memutus rantai korupsi di negeri ini dengan hukuman yang memberi efek jera bagi para pelaku.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gara-Gara Usman-Harun, PM Singapura Blok Facebook SBY

'Sahabat Pers' Jadi Kado PWI untuk SBY

Kemenag Pertimbangkan Usulan SBY Bentuk Ditjen Khonghucu

Inilah Cara Pengungsi Sinabung Hilangkan Jenuh

Starbucks Coffee Dibuat Geram dengan Hadirnya Dumb Starbucks Coffee

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami