Suami 'Dihabisi' Saodah Karena Punya Istri Muda
Sumber: merdeka.com

Nasional / 11 February 2014

Kalangan Sendiri

Suami 'Dihabisi' Saodah Karena Punya Istri Muda

Lois Official Writer
4660

Gara-gara dimadu, Saodah (43) menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi suaminya sendiri, Mustain (44) yang berprofesi tukang jual beli besi tua. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartadi di kantornya, Selasa (11/2), Saodah berpura-pura sedih. “Dia (Saodah) mengatakan bahwa suaminya itu tewas akibat terjatuh dari tangga,” ujar Daddy.

Pada Sabtu 25 Januari 2014, Saodah menyuruh kakak iparnya Hasun untuk menghabisi Mustain. Hasun kemudian menyuruh Panidi. Panidi datang ke rumah korban berpura-pura menjadi seorang pembeli besi. Korban yang sedang tidur dibangunkan Saodah yang bergegas ke kamar mandi.

“Setelah itu kemudian korban dipukul beberapa kali oleh Panidi dengan menggunakan batang kayu keras di bagian belakang kepala. Setelah itu, korban diseret ke dalam kamar dan kembali dipukul bertubi-tubi oleh Panidi,” jelas Daddy. Perbuatan mereka diketahui saat ada hantaman benda tumpul pada kepala korban, yang awalnya diberitakan jatuh dari tangga oleh sang istri.

“Semenjak dia menikah lagi, saya sudah enggak pernah dikasih uang belanja selama 1 tahun lebih. Anak-anak saya juga diancam diusir dari rumah,” ujar ibu beranak tiga tersebut di Polres Jakarta Utara, Selasa (11/2). “Saya sakit hati dan kesal karena diam-diam dia nikah lagi punya istri muda dan terakhir saya tahu istri mudanya mau dibeliin rumah dan sudah hamil 7 bulan, makanya biar dikasih pelajaran aja suami,” ujarnya lagi.

Akar pahit dan sakit hati merupakan hal yang tak kelihatan namun menggerogoti hati dan pikiran yang bisa membuat kita melakukan hal-hal yang tak terpuji. Jangan biarkan sakit hati menggerogoti Anda, meskipun Anda mendapat perlakuan yang jahat sekalipun.

 

Baca juga :

Bertemu dengan Jodoh Lewat Doa

Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta

Rokok, Sejarahnya dalam Dunia dan Alkitab

Ingin Jadi Presenter Bola? Ini Caranya

Romantis dengan Budget Murah di Hari Valentine

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami