Vicky Prasetyo Tulis Pernyataan Terbuka di Wordpress
Sumber: wordpress.com

Nasional / 10 September 2013

Kalangan Sendiri

Vicky Prasetyo Tulis Pernyataan Terbuka di Wordpress

Budhi Marpaung Official Writer
11251

Dua hari setelah kehadiran video ‘Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yang sok memakai bahasa INTELEK’ di situs Youtube, pernyataan terbuka dari seorang WP-ers bernama Vicky Prasetyo kini muncul di dunia maya.

Seperti halnya di Youtube, pernyataan terbuka di media blog Wordpress ini pun langsung menuai banyak komentar.

Berikut isi lengkap pernyataan berjudul ‘WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA’ yang Jawaban.Com kutip dari http://vickyprasetyo.wordpress.com beberapa menit lalu :

“This is my verifikasi ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat tulus pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya.

Aku sangat tidak mengharapkan nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. Itu saja lintasan pesan dari ku untuk semua pihak yang memiliki pembencian terhadap good personality seperti ku. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan seseorang layaknya aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory.

Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. Basically disebabkan ucapan dan statement ku dimuat di 9soul.com tanpa izin kontrak tertulis. Afterall, this is my rightous, merupakan hak individualistik untuk berbicara, berbahasa.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apakah pemilik blog http://vickyprasetyo.wordpress.com dan pembuat pernyataan berjudul ‘WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA’ adalah Vicky Prasetyo, sang mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik.

Kita tidak bisa melarang orang lain untuk mengomentari diri kita, tetapi kita bisa mengarahkan respon yang akan mereka berikan yakni dengan cara mengatur ucapan dan tingkah laku kita dimana pun dan kapan pun.  


Baca juga : 

Himpunan Mahasiswa Buddhis Sayangkan Pernyataan Menteri Agama

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

2 Penyebab Utama Orang Trauma Berpacaran

4 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Thread Forum JC : Pria Lebih Suka Wanita Yang Bagaimana Sih?   

Sumber : vickyprasetyo.wordpress.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami