Korban 6 Tahun Dipaksa Nikah dengan Anak Pemerkosanya

Nasional / 7 September 2013

Kalangan Sendiri

Korban 6 Tahun Dipaksa Nikah dengan Anak Pemerkosanya

eva Official Writer
4468

Gadis asal India berusia 6 tahun yang terkunci di sebuah kamar dan diperkosa dipaksa menikah dengan putra pelaku pemerkosaan yang berumur 8 tahun.

Korban yang tinggal di desa Keshavpura, Rajashthan, diserang oleh pria berumur 40 tahun sekitar 2 minggu yang lalu, seperti laporan dari salah satu sumber.

Bukannya pergi ke kantor polisi, orang tua korban malah mengadukan kasus ini ke para petinggi desa untuk memutuskan hukuman apa yang harus diberikan kepada pelaku pemerkosaan.

Mengejutkannya, mereka mengatakan kepada orang tua korban untuk menikahkan puterinya dengan putera pelaku pemerkosaan yang berumur 8 tahun. Sementara itu, korban diyakini diperkosa lagi oleh pria yang sama pada Rabu, menurut NDTV.

Orang tua korban menolak keputusan itu dan melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian Mahaveer Nagar, Kota yang jaraknya sekitar 150 mil dari Keshavpura.

“Dia (pelaku) mengunci korban di suatu ruangan dan memperkosanya. Bukannya mendaftarkan kasus ini ke polisi, mereka malah melapor kepada para petinggi desa (panchayat),” kata juru bicara kepolisian.

Kasus pemerkosaan ini terbilang baru sejak kasus serupa pernah menimpa seorang photojournalist oleh sekelompok pria di Mumbai bulan lalu.  

Baca juga:

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Jeffry Rambing

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

George W Bush Keliru Akan Kematian Nelson Mandela

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus Sebagai Tuhan

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami