Kasih Sejati Seorang Suami
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 25 August 2013

Kalangan Sendiri

Kasih Sejati Seorang Suami "Selamatkan Istriku Dulu"

Lois Official Writer
3148

Jamie Soukup Reid dan suaminya Will merupakan pasangan yang baru menikah dan dalam kebahagiaan. Jamie tengah mengandung anak pertama mereka. Namun nahas, kecelakaan maut menyebabkan keduanya tewas. Di balik kisah tragis ini, ada kisah tentang kekuatan cinta mereka.

Saat itu, mereka sedang naik kendaraan menuju bandara. Namun mendadak kendaraan tersebut tidak bisa dikendalikan. Sang sopir, Rodney Koon pun tidak bisa menguasai kendaraan yang disetirnya dan menabrak pohon dengan kuat sehingga menimbulkan benturan yang hebat. Mobilpun ringsek dan pasangan ini dalam keadaan kritis.

Saat bantuan paramedis datang, Will masih sempat berbicara. Yang mengharukan, dia sama sekali tidak memikirkan dirinya, dia meminta orang-orang untuk menyelamatkan istrinya terlebih dahulu. Sayangnya, Jamie dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu, Will dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya Will menghembuskan nafas terakhirnya, menyusul istri dan calon anaknya.

“Kami kehilangan dua anak dan satu cucu,” ujar ayah Jamie. Keluarga Jamie mengaku bahwa Will sosok pria yang sangat baik, dia sudah dianggap anak sendiri bahkan sebelum menikah dengan Jamie. Di detik-detik terakhir kehidupannya, Will masih memikirkan kepentingan orang yang dikasihinya.

Will mengajarkan kasih sejati kepada kita, sebuah kasih yang tidak memikirkan kepentingan diri sendiri tapi orang yang dikasihi. Seringkali dalam keadaan kritis, kita baru bisa melihat, kasih seperti apa yang kita punya. Namun, kita perlu belajar dari kisah ini bahwa dalam keadaan apapun, kita punyai kasih sejati itu.

 

Baca juga :

Lajang yang Tolak Masturbasi dan Pornografi, Bisa Lakukan Ini

Resep Durian Cookies, Buah Khas Asia

Langkah-Langkah Memiliki Iman

3 Pemicu Pertengkaran dengan Ipar Soal Anak

6 Langkah Merdekakan Diri Dari Label "Pegawai"

Tuhan Menolongku Melunasi Biaya Kuliah

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami