JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Minta FPI Dibubarkan, Ruhut Diibaratkan TV Rusak

SATURDAY, 20 JULY 2013

Total View : 1539 times

Pernyataan Ruhut Sitompul meminta pemerintah agar membubarkan Front Pembela Islam (FPI) ditanggapi santai oleh juru bicara FPI, Munarman. Bahkan anggota Komisi III DPR ini diibaratkan sebagai TV rusak. "Ruhut itu anggap saja TV rusak, ada suara nggak ada gambar, berisik suaranya," ujar Munarman saat dikonfirmasi, Jumat (19/7).

Menurutnya lagi, Ruhut tak ubahnya seperti seorang penjilat yang tak malu menjilat siapa saja. Karena itu, pihaknya tidak akan menanggapi pernyataan Ruhut dengan serius. "Gak usah diseriusi si Poltak itu. Dia akting sepanjang hidup, cuma aktingnya akting murahan," tandasnya. Untuk tahu apa yang diminta Ruhut pada pemerintah untuk pembubaran FPI, klik di sini.

"Dulu waktu di DPR didatangi salah satu ustadz terkencing-kencing, teriak-teriak minta perlindungan satpam," cerita Munarman lagi.

Bentrok yang terjadi di Kendal ini termasuk parah karena memakan korban jiwa. Ditambah lagi, organisasi masyarakat tidak mempunyai kuasa hukum untuk melakukan sweeping, namun yang terjadi FPI melanggar larangan tersebut dengan alasan agama.

Seringkali kita berbicara dan bertindak mengatasnamakan agama ataupun Tuhan, tapi kita perlu melihat dengan sungguh-sungguh, apakah hati kita benar seperti itu. Tuhan adalah Tuhan yang maha pengasih dan penyayang, tidak mungkin Dia membuat kita melakukan tindak kekerasan.

 

Baca juga :

Jemaat Filadelfia, Korban Kekerasan FPI dan Intimidasi Polisi

Ariel Bebas, FPI se-DKI Turun ke Jalan

Penyebab dan Cara Busana Samarkan Perut Buncit

Berbagai Penglihatan yang Pernah Terjadi di Kitab Kejadian

Jika Orangtua Lebih Sayang Salah Satu Anak

Resep Menu Buka Puasa : Bubur Dimsum Pisang

Lakukan Ini Untuk Cegah dan Kurangi Varises

Indonesia Patut Berterima Kasih Kepada Anda!

Selamat Datang Bagi Newbie Juli 2013

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com

Tag Keyword : fpi, munarman, ruhut, sitompul, tv, televisi

Imago Planet

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet