JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Pilkada Tangerang Diwarnai Adu Santet?

SATURDAY, 13 JULY 2013

Total View : 2062 times

Aroma persaingan untuk memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang rasanya mulai tidak sehat. Para calon dikabarkan menggunakan jasa dukun untuk menyantet saingannya. Yang menjadi korban adalah calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, dan kini terkapar di rumah sakit.

Seperti dilansir Nonstop, jauh-jauh hari sebelum Sachrudin koma, keluarganya menemukan sebuah boneka dan foto Sachrudin yang ditusuki jarum. Namun, warga enggan mengonfirmasi apakah itu santet atau bukan. "Informasi penemuan boneka dan foto Sachrudin dengan kondisi ditusuki jarum. Jangan ditafsirkan macam-macam, karena itu tak ada hubungannya," kata Alex, salah seorang warga Cipondoh (11/7).

Salah seorang anak Sachrudin yang bernama Ika mengaku, banyak terjadi hal aneh sejak ayahnya maju sebagai calon Walikota Tangerang berpasangan dengan Wakil Walikota Tangerang saat ini, Arief Wismansyah. Foto-foto ayahnya yang zaman dulu berhamburan di lantai. Dalam foto-foto tersebut, bagian perut ayahnya berlubang bekas tusukan jarum. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku aksi tersebut.

Calon Walikota Tangerang lainnya, Dedi Gumelar alias Miing, memilih untuk bersikap netral. "Saya kaget mendengar itu. Semoga cepat sembuh. Saya tidak mau ikut-ikutan nebak-nebak isu santet," katanya.

Pilkada Kota Tangerang masih akan dilangsungkan pada 31 Agustus 2013. Pada Kamis (11/7), Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Riad menyatakan, "Kami sudah siap untuk mengamankan jalannya Pemilukada di Kota Tangerang." Diharapkan isu-isu tak sedap seputar ilmu hitam ini tidak mengganggu persiapan momen bersejarah bagi masa depan Kota Tangerang.

 

BACA JUGA:

Kisah Nyata Pencarian Kasih Sayang Seorang Anak melalui Ilmu Hitam

Demi Balas Dendam, Kupelajari Ilmu Hitam

Dibutakan Hawa Nafsu, Ricky Hamili Kakak Iparnya

Apakah Anda Menikahi Orang yang Tepat?

Siapa yang Memuridkan Anak Anda?

Sumber : NONSTOP ONLINE | YK

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * jimiroy27@gmail.com

    2013-07-27 02:50:44
    semua masyarakat kota Tangerang menghendaki pilkada berjalan dengan tenang aman dan damai, dan diharapkan yang terpilih sebagai wali kotanya yang beriman kepada Allah swt