Kisah Nyata Dalam Bahasa Sunda, Dina Hiji Mangsa ke Cahaya TV
Sumber: jawaban.com

Nasional / 8 July 2013

Kalangan Sendiri

Kisah Nyata Dalam Bahasa Sunda, Dina Hiji Mangsa ke Cahaya TV

Lois Official Writer
11716

Dina Hiji Mangsa (DHM) yang menayangkan kesaksian hidup banyak orang dalam bahasa Sunda, salah satu bahasa daerah di Indonesia akan menambah jam tayangnya. Program televisi yang punya arti “Pada Suatu Waktu/Masa” dalam bahasa Indonesia ini, selain sudah tayang di Bandung TV setiap Senin pukul 22.00 WIB, DHM juga merambah ke Cahaya Banten TV. Adapun tayangan ini dapat disaksikan pukul 20.00 – 20.30 setiap hari Kamis.

Hal ini tentu tak terlepas dari hati yang ingin membagikan kebenaran serta kisah hidup banyak orang yang bisa memberkati lebih banyak lagi orang, kisah nyata yang benar-benar terjadi dan dialami si pencerita.

Adapun Cahaya Banten Televisi ini mengudara di channel 26 UHF serta First Media channel 25 dengan daya 10.000 watt dan punya waktu siaran selama 18 jam. Dikenal resmi sebagai PT. Cahaya Televisi, jangkauan stasiun ini meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Bogor, dan Jakarta dengan potensi pemirsa sebanyak 5 juta pemirsa.

Apa tujuan Dina Hiji Mangsa atau yang dikenal juga dengan Solusi Sunda ini melebarkan sayapnya? “Tentu memperluas jangkauan pemirsa agar banyak orang yang diberkati,” ujar Kartika Dini, Research & Media Placement di Cahaya Bagi Negeri Indonesia.

Suku Sunda merupakan salah satu suku terbesar selain Jawa. Seringkali orang mengalami pergumulan hidup namun tak tahu harus kemana.  Melihat pengalaman hidup orang lain merupakan guru terbaik selain tentunya dengan pengalaman kita sendiri. Saksikan terus tayangan yang penuh berkat ini setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

 

Baca juga :

Para Istri, Inilah Suami Anda Sebenarnya

Manfaat Saat Kita Hidup dalam Roh

Yang Harus Dilakukan Orangtua Pada Anak Angkatnya

Cara Menjaga Organ Intim Pria dan Wanita

Resep Jus dan Smoothies Kurma Beserta Manfaatnya

Sumber : CBNI by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami