Hari Ini, Cristiano Ronaldo dan Presiden SBY Tanam Mangrove
Sumber: merdeka.com

Nasional / 26 June 2013

Kalangan Sendiri

Hari Ini, Cristiano Ronaldo dan Presiden SBY Tanam Mangrove

andreas rumata simanjuntak Official Writer
3190

Seperti yang dijadwalkan, Cristiano Ronaldo dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini, Selasa (26/6), menanam mangrove di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Pemain yang akrap dipanggil Ronaldo ini mengaku merasa senang dalam pelaksanaan kampanye yang bertema lingkungan hidup tersebut.

"Saya senang setelah datang ke Indonesia, saya berharap, kedatangan saya memberi dorongan inisiatif untuk selamatkan hutan bakau di Indonesia terutama di Bali," kata Ronaldo saat memberikan sambutan di hadapan para peserta penanam mangrove di Bali, Rabu (26/6).

Sebelum menanam, Ronaldo dan SBY tampak melambaikan tangan kepada para pengunjung yang tengah melihat penanaman. Ronaldo terlihat santai dan menebar senyuman.

Selain keduanya, penanaman mangrove juga dilakukan oleh beberapa menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Ronaldo yang datang bersama kekasihnya, Irina Shayk, secara khusus diangkat Kementrian Kehutanan Indonesia menjadi Duta Forum Peduli Mangrove (FPM). Mari kita berharap, aksi yang mendatangkan Ronaldo ke Indonesia ini bukan sekedar seremonial belaka, tetapi kedepannya kelestarian mangrove terus diusahakan baik oleh pemerintah maupun masyarakat yang peduli terhadap keberadaan hutan bakau di Nusantara.


Baca Juga :

Inilah Agenda Cristiano Ronaldo Selama Di Bali

Jokowi : Dari Dulu Saya Enggak Setuju BLT, yang BLSM Ini Juga

Pelaku Intoleransi di Sampang Harus Direlokasi

585ribu Peserta SBMPTN Perebutkan 90ribu Kursi Besok

Sumber : merdeka.com / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami