Ada Wartawati Diperkosa, Jakarta Belum Jadi Kota yang Aman
Sumber: carolynedgar.com

Nasional / 22 June 2013

Kalangan Sendiri

Ada Wartawati Diperkosa, Jakarta Belum Jadi Kota yang Aman

Budhi Marpaung Official Writer
3342

Memasuki usia yang ke-486 tahun, DKI Jakarta ternyata belum menjadi kota yang aman bagi warganya. Bukti paling nyata, Kamis (20/6) petang, seorang wartawati berinisial MC (33 tahun) menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan seorang remaja laki-laki di sekitar Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur.

Seperti diungkapkan Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi, korban awalnya sedang berjalan kaki di sebuah gang kecil tak jauh dari Gedung Yayasan LIA Matraman. Tiba-tiba, seorang laki-laki berusia belasan tahun menghampiri dan menabrak badan korban. Korban pun didorong, dipukul dan dicekik bahkan diseret di gang sepi dan tanpa basa-basi pelaku langsung melucuti pakaian korban hingga akhirnya diperkosa.

"Sebelum diperkosa, korban diseret oleh pelaku. Ini terlihat dari bekas ceceran tanah yang ada di pakaian pelaku," ujar Didik, Jumat (21/6).

Saat berita ini ditulis, korban sudah sadar dan dapat dimintai keterangan oleh aparat kepolisian. Pihak berwajib menyatakan masih memburu dan mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk menjerat sang pelaku kejahatan.

Berhati-hatilah senantiasa dimana pun Anda berada. Usahakan tidak jalan sendiri ketika berada di tempat yang sepi. Paling terpenting lagi, berdoa lah kemana pun Anda melangkah karena hanya penjagaan Tuhan yang sungguh sanggup melindungi kita.

 

Baca juga :

Susunan Acara Hut DKI Jakarta ke-486

Kisah Nyata Hendar Satianegara, Suami yang Berulangkali Diselingkuhi Istri

Thread Forum JC : ati2 ma posisi tidur loe

Maafkan Aku Ketika Aku Mengeluh  

Live Like That, Lagu Sidewalk Prophets yang Nge-rock dan Inspiratif

 

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami