Ahok Bakal Ubah Kebon Binatang Ragunan

Nasional / 13 June 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Bakal Ubah Kebon Binatang Ragunan

Budhi Marpaung Official Writer
4428

Kecewa dengan kondisi Kebon Binatang Ragunan yang tidak tertata dengan baik, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan mengubahnya menjadi seperti Taman Safari.

“Kita (Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, red) subsidi Rp 40 miliar lebih dengan kondisi Ragunan tidak jelas," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (13/6).

Untuk merealisasikan hal ini, lanjut Ahok, pihak Pemprov DKI Jakarta bakal menggandeng pengelola Taman Impian Jaya Ancol.

"Kita lagi berpikir kerjasama dengan Ancol untuk safari night atau dengan Taman Safari. Bayangkan, di tengah kota Jakarta ada 120 hektar, ini luar biasa Ragunan itu. Jadi kelolanya enggak benar, kalah sama Surabaya," ungkapnya.

Selain menata ulang, Ahok menegaskan bakal merombak kepengurusan di Kebon Binatang Ragunan. Adapun tujuan ia melakukannya adalah agar sistem manajeman yang ada dapat berubah. 

Patut dinantikan seperti apakah Kebon Binatang Ragunan yang dirubah oleh Ahok. Walau belum tahu kapan mulai pengerjaannya, tetapi semoga perubahan yang dilakukan seperti harapan kita semua. 

Baca juga : 

Warga Jakarta : Pak Ahok Mudah-Mudahan Jadi Gubernur

Yang Paling Berharga

Piala Konfederasi 2013 : Profil Timnas Nigeria  

Thread Forum JC : Kenapa Mau Ibadah Dilarang ?

Kisah Nyata Evalia Novita, Wanita yang Dikejar-Kejar Utang

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami