CEO Bayern Peringatkan Timnya Agar Jangan Arogan
Sumber: Yahoo.com

Nasional / 25 May 2013

Kalangan Sendiri

CEO Bayern Peringatkan Timnya Agar Jangan Arogan

Puji Astuti Official Writer
3464

Bersiap menghadapi Borussia Dortmund, CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge memperingatkan timnya agar tidak arogan. Walau sebelumnya Bayern menekuk Barcelona 7-0 di semifinal dan menjuarai Bundesliga dengan unggul 25 poin, Rummenigge menyatakan bahwa hal itu tidak menjamin kemenangan di laga Final Liga Champions pada Minggu (26/5) dini hari waktu Indonesia Barat, di Stadion Wembley, Inggris.

"Ini adalah final. Kita tidak boleh arogan atau sombong. Kita membutuhkan hari yang baik dan  harus bermain seperti beberapa bulan terakhir ini," ungkap pria berusia 57 tahun tersebut ada Jumat (24/5) lalu, di bandar udara Munich.

"Kami sangat ingin memenangkan piala itu. Tahun lalu, tim Inggris di Munich - sekarang saya harap bahwa tim Munich dapat memenangkannya di Inggris," tambahnya.

Namun apakah Bayern dapat memenuhi harapan Rummenigge pada pertarungan melawan Dortmund dini hari nanti? Hal tersebut harus kita tunggu bersama. Berdasarkan poling di Jawaban.com, visitor menjagokan Dortmund untuk mengangkat piala Liga Champions. Anda sendiri mendukung tim mana?

Baca juga artikel lainnya :

Polling Jawaban.com : Borussia Dortmund Juara Liga Champions 2013

Inilah Wasit Final Liga Champions 2013

3 Protes Suporter Dortmund Jelang Final Liga Champions 2013

Ciri-ciri Orang yang Dipenuhi Roh Kudus

5 Makanan Wajib Dikonsumsi Untuk Hindari Kanker Payudara

Ayah Anak Ini Kompak Jadi Dampak Buat Bangsa

Sumber : Yahoo.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami