Akibat Lembur Berlebihan, Pria di China ini Meninggal

Nasional / 19 May 2013

Kalangan Sendiri

Akibat Lembur Berlebihan, Pria di China ini Meninggal

eva Official Writer
4546

Li Yuan, staf sebuah perusahaan agensi iklan, marketing dan public relation, Ogilvy & Mather, Beijing ini dilaporkan mengalami serangan jantung akibat lembur berlebihan (14/5/2013).

Menurut Yangzi Evening News, Yuan lembur selama 1 bulan dengan tidak meninggalkan kantornya sampai pukul 11 malam setiap harinya.

Li Yuan dikabarkan pingsan di basemen kantornya sekitar pukul 5 sore. Rekan kerjanya yang mengetahui kejadian tersebut segera menghubungi emergency dan membawanya ke Rumah Sakit Peking Union Medical College dimana dirinya pada akhirnya dinyatakan meninggal.

Dokter yang sempat menanganinya mendiagnosa bahwa kematiannya disebabkan oleh serangan jantung mendadak. Namun sebelum Li meninggal, dirinya sempat memposting fotonya sebelum dia meninggalkan kantor pada saat itu di Weibo, layanan Twitter China. Foto dirinya telah dikomentari lebih dari 15,000 kali.

Pada dasarnya, sesuatu yang dilakukan secara berlebihan dapat berdampak negatif. Apalagi bila hal tersebut berhubungan dengan kesehatan. Oleh karena itu, bijaklah selalu dalam melakukan sesuatu termasuk dalam menjaga kesehatan Anda!

Baca juga Artikel lainnya:

Ribuan Mahasiswa di Tokyo Lakukan Pawai Kerja

Tips Agar Tubuh Tetap Fit Kala Beraktivitas Kerja

Saya Memilih Mengampuni Orang Yang Menipu Rp 74 Juta

Bertahan Saat Ditinggal Mati Oleh Orang Terkasih

Sumber : news.com
Halaman :
1

Ikuti Kami