Kehilangan Mata Membuat Hidup Pria Ini Diubahkan

Nasional / 1 April 2013

Kalangan Sendiri

Kehilangan Mata Membuat Hidup Pria Ini Diubahkan

daniel.tanamal Official Writer
3938

Seringkali ditemukan pengalaman hidup yang menyentuh, dimana kita bisa melihat hidup seseorang diubahkan akibat sebuah peristiwa. Seperti yang dialami oleh pria bernama Billy Owen. Pria berkeluarga yang harus merelakan satu matanya diangkat akibat kanker ini merasakan perubahan yang diakuinya sebagai kuasa Tuhan

Owen mengakui bahwa dahulu dirinya adalah pribadi yang sering berperilaku buruk. "Saya menjalani kehidupan liar dan gila sebelumnya, banyak minum dan melakukan banyak kesalahan. Tapi setelah operasi kanker, saya mengalami hal yang berbeda dan saya merasakan kehadiran tuhan yang membuat hati saya semakin damai,” katanya.

Saat ini Owen lebih mengutamakan kebahagiaan keluarganya dan memutuskan untuk melakukan segala hal untuk tetap bersama anak dan istri tercintanya. "Saya tidak bisa membayangkan apa yang telah saya lalui. Anak saya adalah orang yang tidak pernah menatapku berbeda meski wajah saya terlihat menyeramkan," kisahnya, seperti dikutip dari Huffington Post, Selasa (26/3).

Selain kedamaian didalam diri yang dirasakan, kini Owen mempunyai karir yang bagus dalam dunia entertainment. Saat ini pria berkepala plontos tersebut menjadi pemeran zombie dalam video musik dan bekerja di rumah hantu The Goretorium di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). 

Selain itu untuk menginspirasi orang banyak, Owen telah menceritakan kisahnya di Venice Beach Freakshow di Los Angeles, dan ditampilkan pada episode terbaru dari seri realitas AMC, "Freakshow." Sutradara acara Freakshow, Todd Ray, mengatakan bahwa Owen adalah orang yang kuat meski dengan keterbatasan. "Ketika ia dihadapkan dengan kematian, dia mengalahkan itu. Kebanyakan orang akan tertekan, tapi dia tampak senang seperti tidak punya beban," ujar Ray. 

Tuhan mempunyai cara tersendiri untuk menyadarkan setiap hambanya agar mereka mendengar dan siap menerima berkat Tuhan yang siap tercurah. Kisah Billy Owen menginspirasi kita bahwa didalam setiap kekurangan, kita wajib bijak untuk menempatkan diri dan selalu bersyukur kepada Tuhan.

 

Baca Juga Artikel Lain :

Polisi Menggonggong, Perampok pun Menyerah

Paus Fransiskus Serukan Damai Untuk Timur Tengah

Uskup Agung Semarang Prihatin Terhadap Intoleransi

Puluhan Pendeta Minta Bupati Bekasi Bertanggungjawab

Umat Muslim Di Sulut Kawal Ibadah Jumat Agung

Museum Lionel Messi Segera Berdiri

Peter Schmeichel Akan Seleksi Anak-anak Indonesia

 

Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami