WPA 2012 : 23 Track Session Serentak Dilaksanakan

Nasional / 15 May 2012

Kalangan Sendiri

WPA 2012 : 23 Track Session Serentak Dilaksanakan

daniel.tanamal Official Writer
5872

Setelah dibuka secara resmi pada Senin (14/5) kemarin, World Prayer Assembly 2012 yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat, hari ini mulai melaksanakan materi dan program kegerakan doa pada masing-masing bidang yang menyentuh kemanusiaan. Setidaknya hari ini ada 23 materi seminar dalam Track Session yang dilaksanakan secara serentak disana.

Sebelumnya WPA dibuka hari ini dengan penampilan dari Zamar Group yang menyapa para peserta dengan membawakan pujian dan penyembahan. Selanjutnya kesaksian dari National Transformation Through Prayer dari Mesir yang dibawakan oleh Reefat Benjamin mengenai kebangunan rohani yang melanda umat Kristen di Mesir dalam situasi aniaya dan intimidasi yang kerap terjadi disana.

Acara dilanjutkan dengan Global Trends and How We Should Respond in Prayer yang dibawakan oleh Brian Mills dari International Prayer Council (IPC) dan Bennie Mostert dari Jericho Walls yang membawakan The Global Prayer Movement - Where Are We Now? Usai kedua materi tersebut, acara kemudian dibagi menjadi 23 materi seminar yang dilaksanakan dimasing-masing ruangan.

Beberapa pembicara yang membawakan materi dalam setiap bidang, diantaranya adalah George Otis Jr, yang membawakan Lesson and Principles of Social Transformation and spiritual Revival Through Prayer.  Paul Han dan tety Irwan yang membawakan Mobilising Intercession for Unreached Peoples, Michele Miller membwakan Prayer for the Persecuted Church dan Suzette Hattingh yang menjadi pusat perhatian dengan banyaknya peserta yang memenuhi ruangan seminar. Susan membawakan Prayer and Evangelism.

World Prayer Assembly 2012 masih akan terlaksana hingga Jumat 18 Mei 2012. Puncaknya kemungkinan akan terjadi pada hari Kenaikan Yesus Kristus, Kamis 17 Mei bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Mari ikut mendukung dalam doa dan menghadiri kegerakan akbar doa internasional ini.

Sumber : Jawaban.com-Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami