Konser True Worshipper Akan Hadir Di Kelapa Gading

Nasional / 19 April 2012

Kalangan Sendiri

Konser True Worshipper Akan Hadir Di Kelapa Gading

Lestari99 Official Writer
6530

True Worshipper (TW) akan kembali menggelar konser untuk memberkati warga Jakarta dan sekitarnya. Hal yang berbeda dari konser kali ini adalah TW digandeng oleh komunitas khusus wanita Godly Women for Community dimana keuntungan dari konser ini akan diperuntukkan untuk pembangunan rumah Tuhan di Jakarta.

Dalam sesi latihan yang diadakan pada Rabu (18/4) di Rehearsal Studio yang terletak di bilangan Casablanca, Jakarta, Jawaban.Com berbincang sejenak dengan Nindy Ellise selaku perwakilan TW dan berbagi cerita mengenai latar belakang tema dari konser “Moving Forward” ini.

“Misi konser ini adalah membantu pembangunan rumah Tuhan dan kebetulan kita bekerjasama dengan Godly Women yang baru pertama kali mengadakan event. Dari kerinduan panitia dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari setiap orang, di dalam kehidupan ini banyak orang yang memiliki masalah, tantangan kehidupan, dan kita tidak boleh putus asa, kita tidak boleh menyerah, kita harus tetap maju. Masalah itu pasti datang, tapi kita tetap harus maju,” ungkap Nindy.

Untuk pertama kalinya TW akan mengadakan konser di luar pusat kota Jakarta tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Biasanya True Worhipper konser di tengah-tengah kota Jakarta, di Tennis Indoor atau di Istora. Karena gereja yang menyelenggarakan lokasinya di Kelapa Gading dan saya juga melihat mayoritas penduduk Kelapa Gading adalah orang Kristen, jadi True Worshipper juga ingin memberkati Kelapa Gading,” tambah Nindy.

Godly Women for Community adalah sebuah komunitas khusus wanita yang memiliki kerinduan untuk menjangkau generasi muda tanpa dibatasi oleh tembok gereja dan denominasi.

Dalam kesempatan terpisah, Abigael Jane selaku ketua komunitas Godly Women for Community kepada Jawaban.Com mengatakan melalui event perdana ini, Godly Women rindu melakukan penjangkauan khususnya terhadap anak muda yang menganggap sex bebas maupun hamil di luar nikah serta aborsi menjadi hal yang biasa. Melalui event ini, Jane berharap anak muda yang terpuruk dalam dosa-dosa ini dapat terus maju ke depan untuk mendapatkan anugerah dan belas kasihan Tuhan tanpa terus memandang kepada dosa-dosa masa lalu mereka.

Event ini memang menargetkan anak muda berusia 16-30 tahun, namun Jane menambahkan event ini tetap terbuka bagi para orangtua yang ingin menyaksikan konser True Worshipper yang diikuti oleh beberapa bintang tamu seperti Ruth Sahanaya dan Ello. Selain itu event ini juga akan diisi kesaksian dari narasumber Solusi Life.

Moving Forward True Worshipper akan diadakan di Mahaka Square (D/H Sport Mall), Kelapa Gading pada hari Rabu, 25 April 2012. Bagi Anda yang ingin menghadiri konser ini dapat melakukan pemesanan tiket dengan menghubungi Herat (0812 373 1682), Pepi (0857 1031 7895), Romy (0817 140 588) dan Lia (021 4438 2123). Bagi Anda yang rindu bergabung dan melayani bersama dengan Godly Women for Community, dapat menghubungi Abigael Jane melalui email [email protected]

 

Baca Juga:

Sumber : Jawaban.Com - Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami