Kisah Keluarga yang Sangat Bersyukur di Hari Thanksgiving

Nasional / 26 November 2010

Kalangan Sendiri

Kisah Keluarga yang Sangat Bersyukur di Hari Thanksgiving

Lois Official Writer
4552

Di negara Barat sana, khususnya di Amerika, kemarin merupakan hari perayaan Thanksgiving buat mereka. Hari Thanksgiving ini ditujukan kepada Tuhan karena telah memberikan anugerah, kesempatan, berkat, bahkan hal-hal lainnya kepada setiap keluarga di sana. Di hari Thanksgiving ini, ada satu cerita menarik yang merupakan perwujudan nyata mengapa kita harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan.

Seorang gadis kecil berumur baru 4 tahun, berjalan kaki menuju rumah kakek neneknya ketika seekor rubah menerkamnya. “Kejadian itu adalah kejadian yang paling menakutkan yang pernah saya rasakan. Ketika saya melihat binatang liar ini mencoba untuk memangsanya.” kata ibu dari Proctor, Elena Martinez.

Dan seperti pahlawan yang begitu sering kita tonton di film, Callie dan Abbie, anjing keluarga, datang dan menyelamatkan Proctor dengan menakut-nakuti rubah tersebut.

“Rubah itu langsung datang ke sini untuk mendapatkan saya, jadi saya melemparkan palu kepadanya.” kata Keith Delage, yang juga diserang oleh si rubah. Rubah itu memang mengintai keluarga ini pada Rabu pagi dan kedua kalinya waktu di garasi. “Aku melihat sekeliling, rubah itu datang ke garasi mendekatiku, giginya terang, semuanya. Saya melompat seperti anak kecil,” kata Delage. Namun akhirnya, rubah tersebut bisa dibunuh oleh polisi Leicester di jalanan rumah Delage.

Sekarang kedua keluarga ini mampu mengucap syukur dalam Hari Thanksgiving ini karena keselamatan yang Tuhan berikan atas anak-anak mereka meskipun menunya tetap turkey, juga bagi anjing-anjing penyelamat itu. Dokter yang memeriksa Angelis pun mengatakan tidak ada ancaman serius akibat gigitan rubah tersebut.

Sumber : whdh.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami