Pangeran Kegelapan Bakar dan Kencingi Alkitab
Sumber: mirror.co.uk

Internasional / 2 September 2014

Kalangan Sendiri

Pangeran Kegelapan Bakar dan Kencingi Alkitab

Lois Official Writer
9461

Seorang pria di Kota Prescott, Arizona, Amerika membakar sesuatu di tangga depan di luar bangunan tunawisma Kristen. Melihat hal tersebut, si pelapor melaporkannya kepada polisi kota setempat. Ternyata yang dibakar adalah sebuah Injil. Hal ini didapati polisi ketika tiba di lokasi kejadian.

Para petugas melihat sebuah Injil di tanah dekat pria tersebut dalam keadaan basah dan ada tanda bekas dibakar. Pria yang menamakan dirinya Dark Lord atau Pangeran Kegelapan itu bernama Eric Minerault (22) dan ditahan sebagai pelaku. Dia selalu mengenakan jubah panjang warna hitam dan merah serta kalung pentagram.

“Dia (Eric Minerault) mengatakan bahwa dia memilih misi tersebut (membakar dan mengencingi Injil), karena dia percaya itu jadi alat ibadah umat Kristen dan dia mengutuk orang-orang Kristen,” ujar Letnan Ken Morley, pejabat Presscott.

Ketika para petugas menanyakan dia alasannya mengapa dia melakukan hal tersebut, Menerault menjawab bahwa karena dia adalah Pangeran Kegelapan. Minerault kini dibawa ke Pusat Penahanan Yavapai County dan akan dituntut atas tuduhan pembakaran kitab suci.

Tidak tahu kebenaran akan membuat orang sesat bahkan sampai menyamakan dirinya dengan hal-hal sesat. Alkitab sendiri telah menjelaskan bahwa kita harus waspada dan jangan sampai disesatkan. Mereka akan banyak mengadakan tanda mujizat, tapi jangan percaya. Mereka bilang ada Yesus di sana, di situ tapi jangan percaya. Ingatlah, hari-hari ini adalah jahat. Dekat dengan Tuhan dan mengerti firman-Nya maka kita akan mampu memfilter semuanya.

 

Baca juga :

Chord Lagu Milik Hillsong : Calvary

5 Makanan Untuk Kulit Sehat

3 Fase Dalam Pernikahan

4 Pola Hidup yang Datangkan Kekayaan

Sumber : sindonews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami