Film Spiritual Robin Williams Ini Berkisah Tentang Kehidupan Kedua
Sumber: Zimmer.csufresno.edu

Internasional / 18 August 2014

Kalangan Sendiri

Film Spiritual Robin Williams Ini Berkisah Tentang Kehidupan Kedua

Lori Official Writer
9136

Kematian aktor berusia 63 tahun, Robin Williams di kediamannya pada Senin (11/8) lalu, masih menyiratkan duga bagi keluarga dan para penggemarnya. Di satu sisi kejadian tak wajar ini sangat disayangkan menimpa Robin, pasalnya ia bahkan pernah membawakan film spiritual yang berkisah tentang kematian di ‘What Dreams May Come’ tahun 1998.

Dalam film tersebut, Robin mengambil peran dramatis di baliknya. Di film ini, Robin yang berperan sebagai Chris Nelson mengambil adegan yang mengambarkan tentang konsep kematian dan kehidupan kedua (surga dan neraka). Chris meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil setelah melewati empat tahun yang panjang kehilangan kedua anaknya.

 

Dalam adegan kematiannya itu, Chris terbangun untuk menemukan dirinya di dunia kedua yang indah dan tak terduga. Ia bertemu kembali dengan anjingnya di tempat yang dinamakan dengan ‘dog heaven’, tempat dimana ia menemukan kebahagiaan dan damai, tanpa rasa takut.  

 

Pada tahun 2013, Robin Williams sempat menuturkan tentang pelajaran yang dia dapatkan dari perannya di ‘What Dreams May Come’. Dari film itu, Robin mendapat pembelajaran bahwa setiap momen dalam hidup adalah berharga.

 

Sayangnya, film itu diakhiri dengan konsep hidup yang bereinkarnasi, proses menghidupkan kembali mahluk yang telah mati. Konsep ini mungkin berbeda dengan konsep kekristenan dimana setiap orang percaya akan mendapatkan kehidupan kekal setelah kematian.

 

Film What Dreams May Come’ yang diperankan oleh Robin Williams, mengingatkan tentang iman dan kehidupan setelah kematian. Tuhan masih memberi kita waktu dan kesempatan untuk melakukan dan menikmati berbagai hal terbaik dalam hidup.


Baca Juga Artikel Lainnya:

5 Alasan Vatikan Jadikan Korsel Masa Depan Gereja Katolik

Video Kesaksian Yang Ditonton Lebih Dari 1 Juta Orang

Berkat Tak Terduga Atas Hidup Obed-Edom

Jeratan Narkoba Hancurkan Hidup Hendy Yefta

13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (2)

Sumber : Huffingtonpost.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami