Pendeta di Sumba Barat Tewas Digebuk Perampok
Sumber: portal.sarapanpagi.org

Internasional / 27 June 2014

Kalangan Sendiri

Pendeta di Sumba Barat Tewas Digebuk Perampok

Budhi Marpaung Official Writer
3759

Ulah para perampok di Nusa Tenggara Timur semakin menjadi-jadi dan tidak pandang bulu siapakah korbannya. Sebagai bukti, pada Rabu (25/6/2014) pukul 23:00 WITA lalu, tujuh orang berala ninja memasuki rumah Pendeta Filmon Neno yang tinggal di Jalan Weekoru, dekat kompleks kantor Bupati Sumba Barat.

Tidak hanya mengambil material yang ada di dalam rumah, para kawanan perampok tersebut juga menghabisi sang pemilik rumah, Pendeta Filmon.

Seperti diungkapkan sang pembantu kepada wartawan Pos Kupang, Petrus Piter, Filmon tewas setelah perampok menggebuknya dengan kayu. "Lambatnya pertolongan menyebabkan  Filmon  tewas di tempat," ujar sang pembantu yang enggan menyebutkan identitasnya.

Saat berita ini dirilis, jenazah Pdt. Filmon telah disemayamkan di kediaman orangtua istrinya di Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Kota Waikabubak.

Menurut keterangan sang pembantu, aparat kepolisian sudah datang ke TKP dan mengambil keterangan. Namun, dirinya belum mengetahui apakah sudah ada pelaku yang ditahan atau belum.

 

Baca juga: 

Pendeta Gereja Presbyterian Diizinkan Memberkati Pernikahan Sejenis

Pentingnya Saat Teduh

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Seperti Bapa Tak Memberi Batu, Karya Jazzy Jonathan Prawira yang Tak Maksa

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami