Dokter di CURE, Rekan Dibunuh Tetap Sebarkan Kasih
Sumber: cure.org

Internasional / 28 April 2014

Kalangan Sendiri

Dokter di CURE, Rekan Dibunuh Tetap Sebarkan Kasih

Lois Official Writer
2840

CEO CURE, Dale Brantner membagikan pengalaman pribadinya bagaimana seorang dokter Kristen dibunuh di antara tiga orang Amerika lainnya oleh penjaga di Afghanistan, Kabul, Kamis (24/4/2014) yang lalu. Meskipun begitu, dokter di CURE akan terus membagikan kasih dan pelayanan kepada masyarakat Afghanistan.

“Salah satu dari pria ini adalah Dr. Jerry Umanos, yang melayani masyarakat Afghanistan lebih dari tujuh tahun, memperhatikan masyarakat yang paling lemah – anak-anak dan bayi premature – menolong mereka bertahan dari kenyataan keras kelahiran anak di Afghanistan,” ujar Dale Brantner.

“Kita tidak akan pernah tahu berapa jumlah dokter, guru, ataupun publik hukum di masa depan yang memberikan kehidupannya yang sehat dan sempurna untuk bekerja di Rumah Sakit CURE International, dan melayani serta berkorban seperti Jerry dan keluarganya.”

Umanos merupakan salah satu dari tiga korban warga Amerika yang tertembak mati oleh penjaga keamanan Afghanistan saat sedang berjalan di luar rumah sakit. Di Chicago, istrinya dengan ketiga anaknya mengatakan bahwa keluarga dan teman-teman mereka sangat menderita. “Saya tahu Jerry ingin orang lain tahu tentang cintanya untuk orang Afghanistan, dan kasih kami untuk mereka, dan kami tidak akan dendam pada mereka, bahkan pada penembak Jerry. Kami tidak tahu bagaimana sejarahnya,” ujar Jan Schuitema, seperti dirilis CNN.

Warga keempat saat ini menderita luka parah. Pembunuh juga menembak dirinya sendiri namun berhasil diselamatkan lewat operasi di rumah sakit tersebut. Adapun dua korban lainnya yaitu seorang ayah dengan anaknya, yang sedang berkunjung ke rumah sakit.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Cara Jaga Baterai Smartphone Agar Awet

Menyiasati Anggaran Kecil Untuk Buah dan Sayur

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami