Wantimpres Optimis Bima Arya Selesaikan Kasus GKI Yasmin
Sumber: Antara.com

Internasional / 19 April 2014

Kalangan Sendiri

Wantimpres Optimis Bima Arya Selesaikan Kasus GKI Yasmin

daniel.tanamal Official Writer
4372

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Albert Hasibuan mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa Walikota Bogor terbaru, Bima Arya mampu untuk menyelesaikan kasus GKI Yasmin.

”Untuk masalah GKI Yasmin saya menunggu dari pak Walikota. Bagi saya, Walikota Bogor yang baru, pak Bima Arya adalah antitesa Walikota sebelumnya. Saya optimis, Bima Arya mampu menyelesaikan masalah ini. Kami menunggu,” kata Albert.

Dirinya percaya bahwa jika GKI Yasmin selesai, maka ketentraman masyarakat Kota Bogor akan semakin terjalin. ”Biarlah Bima bekerja, berkreasi. Organisasi dan elemen masyarakat di Kota Bogor saya percaya akan mendukung langkah Bima. Saya pribadi berharap, masalah GKI yasmin selesai sebelum bulan Oktober,”katanya.

Bima Arya sendiri mengapresiasi dukungan Albert terhadap dirinya dalam penyelesaian kasus GKI Yasmin ini. “Kedatangan tim Pak Albert memberi semangat bagi saya. Namun saya tegaskan, jika sejak hari pertama usai dilantik sebagai Walikota Bogor, saya sudah meminta bagian hukum memberikan dokumen GKI Yasmin untuk dipelajari,” jelas Bima.

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami