Paus Turun dari Popemobile dan Lakukan Selfie di St.Peter
Sumber: telegraph.co.uk

Internasional / 14 April 2014

Kalangan Sendiri

Paus Turun dari Popemobile dan Lakukan Selfie di St.Peter

Lois Official Writer
3954

Menandai Minggu Palem di lapangan St. Peter, Paus Fransiskus melompat dari Popemobile untuk berpose selfie dengan kerumunan orang-orang muda yang ada di sekitarnya. Hal ini dilakukannya dalam menanggapi permintaan seorang pemuda Polandia yang berteriak-teriak meminta pose selfie dengan Paus, saat dia baru saja naik ke dalam Popemobile terbuka bagian atasnya.

Paus Fransiskus turun dari mobil dan meladeni mereka. Dia melepas jubah merah di atas jubah putih polosnya, mengobrol ramah dengan seorang kardinal, lalu dia berpose selfie dengan orang-orang muda dari Rio de Janeiro yang telah membawa salib besar di alun-alun.

Dia menceritakan tentang murid-murid Yesus yang tertidur saat mereka diminta untuk berjaga-jaga di Taman Getsemani. Malam tak lama sebelum Dia dikhianati oleh Yudas dan setelah itu Dia disalib. “Apakah selama hidup, saya tertidur?” tanyanya setelah itu.

Di dalam khotbahnya, Paus Fransiskus mengajak semua orang termasuk dirinya untuk melihat ke dalam hati bagaimana mereka menjalani kehidupan. “Dimana hati saya?” Paus bertanya pada Minggu (13/4/2014), yang merupakan pertanyaan untuk kita saat Pekan Suci.


Baca juga :

Kasih Ibu Tanpa Batas

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sumber : okezone.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami