Bocah 8 Tahun Klaim Sembuhkan Penyakit Parah Karena Tuhan
Sumber: dailymail.co.uk

Internasional / 7 April 2014

Kalangan Sendiri

Bocah 8 Tahun Klaim Sembuhkan Penyakit Parah Karena Tuhan

Lois Official Writer
3837

Setelah mendapatkan mujizat dari gereja sang ayah di Favela, Gonzalos daerah pinggiran Rio de Janeiro, Alani Santos (8), bocah Brasil mengklaim dirinya bisa menyembuhkan beberapa penyakit yang parah, hanya dengan menyentuh orang bersangkutan. Penyakit yang bisa disembuhkan seperti lumpuh, HIV/AIDS, dan kanker.

“Saya berdoa dan Tuhan yang melakukannya. Semuanya mujizat dari Tuhan, saya hanya perantara. Percayalah dengan Tuhan,” ujar Alanis. Dia pernah memposting video ke media sosial Youtube dimana dia terlihat menyentuh wanita yang menggunakan tongkat dan kemudian dapat berjalan secara normal. Video lain ada pula terlihat saat Alani menyentuh seorang pria penderita HIV selama 7 tahun yang menyatakan sudah sembuh setelah disentuh Alani. Hal ini sudah dilakukannya selama 2 tahun terakhir ini.

Santos, sang ayah kemudian menjelaskan bahwa Alani hanyalah manusia biasa yang mendapatkan karunia penyembuhan dari Tuhan. “Dia anak normal, terlepas dari karunia ini. Ini adalah Yesus yang menyembuhkan. Dia adalah instrumen.” Ujar sang ayah kepada Guardian.

Santos juga menyatakan bahwa percaya atau tidak kepada karunia yang dipunyai putrinya ini, semuanya tergantung pada setiap orang. Yang pasti, mereka membuat situs yang mengumumkan jadwal tur Alani. Begitu juga alamat skype Alani sehingga dia bisa dihubungi. Selain itu, mereka juga menjual DVD dan poster.

 

Baca juga :

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Ucapan Suami yang Setia Saat Mabuk

Alat Canggih yang Digunakan Untuk Mencari MH370

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (2/2)

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami