Pasangan Lesbian Ini Sengaja Datang ke Gereja Untuk Diejek

Internasional / 20 March 2014

Kalangan Sendiri

Pasangan Lesbian Ini Sengaja Datang ke Gereja Untuk Diejek

Lois Official Writer
6205

Amy menggoda pacar wanitanya Rachel untuk pergi ke gereja, hanya untuk mencobai para jemaat di sana. Apakah mereka akan diejek dan ditolak. “Saya datang dengan misi untuk membuat orang kaget,” ujar Amy. “Rachel dan saya akan bergandengan tangan di depan orang-orang lain, tapi bukan pandangan menghina yang kami terima, orang-orang itu memandang mata kami dan memperlakukan kami seperti orang yang sebenarnya. Jadi kami mulai terus datang ke gereja setiap minggu. Kami terus bergeser ke bangku depan, untuk melihat reaksi bahwa kami akan ditolak pada akhirnya. Namun kami tidak bisa membuat mereka kaget, kami berhenti mencoba dan mulai belajar.”

“Tak lama kemudian, Rachel dan saya berhenti bertemu satu sama lain, tapi saya tetap datang ke gereja karena saya mencari sesuatu,” aku Amy. Lama-kelamaan Amy mengaku bahwa Tuhan punya jawaban atas apa yang dia cari selama ini, tapi dia tak percaya pada Tuhan sampai dia terus mendengar dan mendengar firman bahwa Tuhan mencintainya.

“Hal itu perlu waktu beberapa tahun, tapi saya terus mendekat pada Kristus. Dia dengan lembut membawa saya ke dalam perjalanan yang menakjubkan,” cerita Amy. Amy baru tahu ayahnya punya 9 selingkuhan ketika dia beranjak dewasa, akar permasalahan orientasi seksualnya yang salah. Amy pernah dianiaya oleh anak laki-laki bernama Jimmy, tetangganya yang pada akhirnya mereka pun berbaikan. Amy juga pernah diperkosa oleh dua anak saat dia berumur 9 tahun. Betapa banyak pergumulan seksual yang tersembunyi dalam dirinya dan Tuhan buka itu semua di hadapannya.

Tujuh tahun kemudian setelah itu, Amy memimpin pelayanan untuk membantu orang-orang menemukan kesembuhan dan kepenuhan dari semua pergumulan seksual. Semuanya itu tentang kasih Tuhan kepada manusia, sebarkan kasih itu kepada mereka yang membutuhkan.

 

Baca juga :

Nak, Ibu Ingin Bicara Tentang Memilih-Milih Perempuan

Jalan Kaki Bisa Sehatkan Ibu Hamil dengan Teknik Ini

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Sumber : charismanews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami