Anak Muda Perlu Tahu Tujuan Hidup yang Diberikan Tuhan Kepadanya
Sumber: jawaban.com

Internasional / 28 February 2014

Kalangan Sendiri

Anak Muda Perlu Tahu Tujuan Hidup yang Diberikan Tuhan Kepadanya

Budhi Marpaung Official Writer
7536

Sebagai tindak lanjut atas penyelenggaran Reli Rise Up Indonesia 22 Februari 2014 lalu, pihak penyelenggara - Rise Up Movement - akan membuat sekolah perencanaan bagi anak-anak remaja dan pemuda yang diberi nama Rise Up Planning School (RPS).

Dalam RPS, anak-anak remaja dan pemuda bakal diajarkan mengenai bagaimana caranya hidup secara seimbang - rohani maupun kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dengan RPS ini, murid-murid dapat mencapai tujuan hidup yang diberikan Tuhan bagi mereka di muka bumi. Jadi, kami (disini) akan mengajarkan bahwa setiap mereka memiliki misi di dunia ini dan untuk menggenapi itu maka mereka harus mengontrol lima kebiasaan mereka. Diantaranya adalah bagaimana cara belajar dan bagaimana memiliki jam tidur yang baik,” ujar Nahee Park, perwakilan Rise Up Movement kepada Jawaban di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2) malam.

Rencananya sekolah informal berformat mentor-mentee ini akan dimulai terlebih dahulu di Jakarta. Mengenai kapan RPS dimulai, Nahee Park mengatakan ini bakal dibuka dalam beberapa bulan ke depan.

Melayani Tuhan dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan baik adalah dua area kehidupan yang sama-sama penting. Kita tidak boleh terlalu mengutamakan yang satu dan tidak mengindahkan yang satunya lagi. Memang benar Tuhan memanggil kita untuk menggenapi misi-Nya, tetapi satu sisi lain Dia pun meminta kita untuk menjadi teladan di dunia yang gelap ini.


Baca juga :

Ribuan Anak Muda Berdoa di Rise Up Indonesia 2014

Join IMAGO Festival 2014  

Kehidupan Yerry Pattinasarani Hancur Berantakan Karena Narkoba

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami