JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Gereja Malawi Disambar Petir, 8 Orang Tewas

MONDAY, 30 DECEMBER 2013

Total View : 1762 times

Sebuah petir besar menyambar gereja Adventist Hari Ketujuh di Lilongwe, Malawi saat melakukan ibadah dan doa ditengah guyuran hujan lebat pada Sabtu (28/12). Diketahui, sebanyak 8 orang tewas akibat sambaran dan puluhan luka-luka.

Sejumlah jemaat yang luka-luka segera dilarikan ke rumah sakit pusat  Kamuzu. Namun belum diketahui secara pasti, apakah korban luka akibat sambaran petir atau akibat kepanikan saat petir terjadi.

"Orang-orang sedang berda dalam gereja menghadiri peribadatan ketika petir menyambar. Pertama saya mendengar ledakan keras yang membuat takut hamper setiap orang, dan beberapa menit kemudian saya melihat orang berhamburan dan berdesakan keluar," tutur seorang saksi seperti yang dilansir Nyasatimes, Minggu (29/12).

Saat diwawancarai, seorang jemaat gereja Adeventist Hari Ketujuh menyampaikan kesedihannya lantaran kejadian itu terjadi tepat pada hari Sabat terakhir kali di tahun ini. "Kematian yang begitu menyedihkan," ucap anggota jemaat Adventist Hari Ketujuh itu.

Manusia tidak pernah tau hal apa yang akan terjadi dalam hidupnya, namun Tuhan mengingatkan agar setiap orang yang percaya tetap mawas diri.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia Rayakan Natal di Depan Istana

Seorang Santa Claus Tertembak Saat Hibur Anak-anak di Washington

Lagu Legendaris Natal Mariah Carey Terpopuler di Inggris

Inilah 5 Tradisi Unik Perayaan Natal di Berbagai Negara

Kisah Pengungsi Sinabung Rayakan Natal dan Tahun Baru di Pengungsian

Sumber : Nayatimes.com/Jawaban.com/LS

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet