Anak Ini Nyanyikan Lagu Natal dengan Gerakan Untuk Orangtuanya
Sumber: youtube.com

Internasional / 18 December 2013

Kalangan Sendiri

Anak Ini Nyanyikan Lagu Natal dengan Gerakan Untuk Orangtuanya

Lois Official Writer
5721

Claire Koch mungkin masih kecil, namun dia punya kado istimewa untuk orangtuanya. Gadis berusia lima tahun ini bisa mendengarkan dengan baik meskipun lahir dari kedua orangtua yang bisu. Sejak kecil Claire mengenal bahasa isyarat Amerika atau ASL untuk berkomunikasi dengan orangtuanya dan itulah yang dia lakukan saat menyanyi lagu-lagu Natal.

Claire bersama-sama 60 temannya mengikuti syuting lagu Natal. Ketika temannya kompak melakukan gerakan yang sama, maka dia melakukan gerakan sendiri. Karena orangtuanya tidak bisa mendengar lagu konser itu, makanya Claire menyanyikan sesuatu yang bisa dimengerti oleh mereka, melalui gerakannya.

Tak diduga, apa yang dilakukannya ini mencuri perhatian banyak orang. Rekaman yang fokus ke arahnya ini menarik perhatian dunia. Dia bernyanyi dengan begitu bersemangat sambil menggerakkan kedua tangannya.

Ada banyak cara untuk menunjukkan cinta terutama dari anak-anak. Mereka begitu polos dan menunjukkan kasih sayangnya apa adanya. Perhatian Claire agar orangtuanya mengerti tentang lagu yang dinyanyikannya ini menghangatkan hati banyak orang dan semoga ini jadi salah satu kado Natal terindah di hati Anda.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami