Sebelum Ayah Ibunya Hilang, Jessica Kabarkan Yesus

Internasional / 20 November 2013

Kalangan Sendiri

Sebelum Ayah Ibunya Hilang, Jessica Kabarkan Yesus

Lois Official Writer
5366

Setelah badai menerjang penduduk Filipina, banyak dari mereka yang mencoba mencari sanak keluarga mereka yang hilang. Ada yang kehilangan harapan, ada juga yang menemukan harapan baru di tengah kehancuran. Dua wanita mencari ibu mereka berhari-hari, setelah menemukan tubuhnya di jalan, mereka berduka beberapa menit dan kemudian pergi.

Ribuan lainnya masih mencari orang-orang tercinta mereka. Keluarga Pinpin salah satunya. Mereka kehilangan empat anggota keluarga. Ayah Jessica dan sepupunya meninggal saat kejadian, namun Jessica masih berharap bahwa ibunya dan keponakan perempuannya yang berumur 3 tahun akan ditemukan. “Aku belum melihat tubuh mereka dan aku sangat berharap mereka masih hidup,” ujar Jessica.

Jessica juga mengungkapkan bahwa dia bisa kuat karena imannya pada Yesus, seperti yang dirilis charismanews.com. Dia ingat ketika dia percaya Yesus saat menonton The 700 Club-Asia. “Saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat melalui The 700 Club, 9 Nov 2005 pukul 2 pagi. Saya penuh penolakan waktu itu,” cerita Jessica.

Karena itu, saaat kejadian topan berlangsung, Jessica pun mencoba menyelamatkan keluarganya, setidaknya secara rohani. “Saya membagikan injil pada ayah saya dan saya sangat berharap dia memanggil Yesus saat kejadian itu. Dan juga kepada mama saya, saya sangat berharap mereka memanggi Tuhan,” katanya.

Sesudah bencana alam itu, tim CBN Disaster Relief datang ke lokasi kejadian dan menyediakan peralatan medis serta obat-obatan yang diperlukan ke berbagai daerah di kota itu dan memberikan bantuan pada orang-orang yang membutuhkan. Kepedulian kita kepada para korban bencana ini bisa dalam berbagai hal, namun yang terpenting, mereka butuh harapan, damai, dan keselamatan.

 

Baca juga :

Menjadi Sahabat Bagi Pasangan : Istri Kepada Suami (1)

Ciri-Ciri Bakso Sapi yang Aman Dikonsumsi

Mengakhiri Pertandingan dengan Baik

Ciri Orangtua yang Jadi Sahabat Anak

Soekarno, Pejuang Kemerdekaan dengan Segala Romansanya

Minuman yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Sumber : charismanews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami