Gracia Indri Bicara Tentang Sosok Yang Paling Dikagumi
Sumber: CBN Indonesia

Internasional / 31 October 2013

Kalangan Sendiri

Gracia Indri Bicara Tentang Sosok Yang Paling Dikagumi

Puji Astuti Official Writer
8495

Muda dan enerjik. Dua kata yang menggambarkan artis cantik Gracia Indri. Beberapa waktu lalu, ia menjadi host tamu di salah satu episode Obat Malam yang tayang di MNC TV Setiap Jumat pukul 24.30. Di tengah break syuting, tim jawaban.com pun berbincang-bincang dengannya.

“Program Obat Malam ini dibuka dengan drama komedi yang sedang diminati masyarakat, karena mereka butuh hiburan di tengah kepenatan, kesibukan dan masalah hidup mereka. Selain itu, ada sesi mengajak pemirsa berdoa juga di acara Obat Malam ini.  Jadi menurut saya acara ini akan mudah sekali diterima di masyarakat,” kata Gracia saat ditanya apa pendapatnya tentang acara Obat Malam yang dibawakannya. Gracia lebih tertarik  lagi ketika mengetahui  jumlah pemirsa Obat Malam dan banyaknya yang menghubungi Konseling Center CBN. Ini menunjukkan respon positif masyarakat terhadap program ini.

Di tengah kesibukan syuting, Gracia sangat percaya bahwa penyertaan Tuhan itu nyata. Sebuah pengalaman menarik yang ia dan keluarganya alami adalah saat banyak pengeboman di beberapa gereja di Jakarta. Keluarga besarnya memiliki kebiasaan untuk berangkat bersama-sama ke gereja.  Namun, pagi itu tiba-tiba beberapa anggota keluarga berhalangan dan saat mereka menyalakan televisi, barulah mereka tahu bahwa gereja mereka dibom. Sejak itulah, Gracia tahu dan percaya bahwa Tuhan turut bekerja dalam kehidupan keluarga mereka.  

Menjadi entertainer sejak umur 7 tahun, tidak membuat Gracia merasa kehilangan masa kecilnya. “Justru saya bersyukur karena masa kecil saya diisi dengan hal-hal positif seperti sekolah modeling dan ikut berbagai lomba. Inilah yang menolong saya untuk tumbuh jadi orang yang percaya diri, kuat mental, dan bisa bersaing dengan sehat,” jawab Gracia.

Kakak dari Gisella Cindy ini juga mengaku menjadikan kedua orang tua sebagai sosok yang paling dikagumi. Merekalah yang menanamkan nilai-nilai positif kepada Gracia dalam menjalani kehidupan. Kini Gracia tumbuh menjadi sosok yang mandiri dan bertanggungjawab, khususnya setelah papanya meninggal.

Apa yang kita tanamkan kepada anak-anak baru akan terlihat ketika mereka tumbuh dewasa. Namun, saat itu sudah terlambat jika kita ingin mengajarkan sesuatu kepada mereka. Masa anak-anak dan remaja adalah waktu terbaik untuk membangun fondasi untuk kehidupan mereka.  Untuk alasan inilah Superbook hadir di MNC TV setiap Sabtu pukul 06.30.

Jika anak-anak diminta untuk membaca Alkitab, mungkin mereka akan merasa bosan atau bahkan menolak. Namun dengan adanya film animasi ini, mereka justru akan menjadikan Superbook atau Alkitab sebagai idola mereka. Dan kita percaya, sepuluh atau dua puluh tahun dari sekarang, mereka menjadi generasi yang berbeda, generasi yang mencintai Firman Tuhan.

Sebelum saat itu tiba, ada yang perlu kita tabur terlebih dahulu. Mari bergandengan tangan untuk generasi anak ini. Bergabunglah dalam Superbook Support Club disini . Dapatkan 4 seri DVD Superbook selama 1 tahun dan fasilitas menarik lainnya. Ayo join Superbook Support Club!

Baca juga artikel lainnya :

Mengenal Superbook Lebih Dekat

Mainkan Game Superbook Bersama Gizmo, Joy & Chris

Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI)


Sumber : CBN Indonesia | Setyo Utami
Halaman :
1

Ikuti Kami