Berpetualang Bersama Superbook Menyaksikan 'Mujizat' Yesus

Spirituality / 18 October 2013

Kalangan Sendiri

Berpetualang Bersama Superbook Menyaksikan 'Mujizat' Yesus

Lori Official Writer
7543

Setelah menyaksikan episode ke-5 ‘Kisah Saudara Kembar’-nya Superbook pada Sabtu (11/10) lalu. Nah, Anda tentunya tak lagi sabar menunggu kelanjutan episode selanjutnya bukan?

Di tayangan ke-6 ini, Superbook kembali melanjutkan petualangan Chris, Joy dan Gizmo yang membawa mereka melewati mesin waktu. Ketiganya akan dibawa menyaksikan secara langsung mujizat yang belum pernah dialami manusia sebelumnya.

Chris,Joe dan Gismo akan bertemu secara langsung dengan Yesus dan mengikuti perjalanan pelayanannya di beberapa daerah. Di sinilah mereka menyaksikan empat mujizat yang dilakukan oleh Yesus, yakni mujizat kesembuhan terhadap orang lumpuh, mengubahkan hati orang yang tidak percaya lewat khotbahNya, menenangkan angin ribut serta mengeluarkan roh jahat dari Legion.

Kisah di episode ‘Mujizat’ ini akan sangat memberkati anak-anak nusantara untuk lebih dekat mengenal pribadi Yesus, maka dari itu ajak teman-teman lainnya menikmati tayangan petualangan seru ini bersama-sama di televisi swasta MNC TV setiap hari Sabtu pagi pukul 06.30 WIB.

Jangan lupa ada juga kuis berhadiah yang digelar lewat media sosialnya di: www.facebook.com/SuperbookIndo. Bila ingin tahu lebih dekat dengan tokoh-tokoh Superbook favoritmu dan berbagai games menarik, silahkan kunjungi situs resminya di: www.superbookindo.tv.

Bila Anda rindu hadirnya tayangan-tayangan yang memberkati lainnya, Anda dapat berpartisipasi dengan menjadi Mitra CBN yang dipakai untuk memberkati orang lain dan memuliakan Tuhan dari apa yang Anda miliki.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Superbook, Buat Anak Makin Kenal Dengan Tokoh-Tokoh Alkitab

'Default' Amerika Terhindarkan, Pemerintah AS Mulai Beroperasi

Sumber : Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami