Will Graham Sampaikan Pesan Harapan Bagi Umat Kristen Jepang
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 5 October 2013

Kalangan Sendiri

Will Graham Sampaikan Pesan Harapan Bagi Umat Kristen Jepang

Lori Official Writer
4342

Will Graham menyampaikan injil akhir pekan lalu di wilayah Fukushima, Jepang yang pernah dilanda gempa, tsunami dan saat ini kebocoran radiasi. Atas situasi tersebut, Will Graham hadir menyampaikan harapan akan Yesus kepada 3.181 Kristen Jepang dalam acara Celebration of Hope Fukushima.

Graham melayani 70 gereja yang meliputi 26 gereja di kota Koriyama dan 44 gereja di sekitar Fukushima. Acara ini diselenggarakan di dalam College Memorial Hall di Koriyama Women’s University. Di acara itu, ia menyampaikan rasa prihatinnya terhadap kondisi yang dialami oleh warga Fukushima atas keberadaan Fukushima Daiichi Nuclear Power Plant yang menimbulkan kebocoran radiasi.

“Saya tahu bahwa Anda telah mengalami banyak gejolak. Saya dapat menyampaikan ini, ada Tuhan yang mengerti. Dia melihat Anda dan mengenal Anda saat ini. Malam ini saya ingin kamu tahu bahwa Yesus Kristus mengasihi Anda. Dia ingin memberi Anda awal yang baru; sebuah hidup yang baru,” ujarnya.

Lalu Graham berbagi bagaimana memiliki hubungan dengan Kristus. “Yesus ingin memberikan suka cita dan hidup dan tujuan dan arti. Dia ingin mengambil rasa bersalah dan rasa malu dan kepahitan dari kehidupan Anda. Mintalah Tuhan untuk memaafkan dosa Anda, dan minta Dia untuk masuk ke dalam hidup Anda; menjadi penguasa hidup Anda”.

Pendeta Ken Sato dari United Church of Christ Jepang menyatakan bahwa banyak jiwa yang akhirnya tersentuh dan mengenal Yesus ketika Will Graham melayani di Fukushima. Sehingga setelah Celebration of Hope Fukushima, para pemimpin Kristen terdorong untuk mengembangkan program pendukung untuk memperkenalkan pribadi Yesus di Jepang.

Negara Jepang tidak pernah menentang kehadiran Kristen, sehingga dapat dengan mudah melakukan berbagai pelayanan penginjilan di sana.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Seorang Dokter India Bangun Pabrik Bayi Pertama di Dunia

Akil Mochtar Menangis Saat Ditangkap KPK

Jadi Pemandu Wisata Itu Mengasyikkan!

8 Tewas dalam Kecelakaan Bus Gereja di Tennessee

Pendeta Palti Panjaitan Siap Dihukum

Puji Tuhan, Suami Saya Bisa Bekerja Kembali!

Sumber : Christiantoday.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami