Band Rock Kristen Dukung Pembebasan Pendeta Saeed Lewat Musik
Sumber: Facebook.com

Internasional / 4 October 2013

Kalangan Sendiri

Band Rock Kristen Dukung Pembebasan Pendeta Saeed Lewat Musik

Lori Official Writer
5435

Band rock Kristen Amerika mendukung pembebasan pendeta Saeed Abedini yang ditahan di Iran lewat musik video dalam album terbarunya. Band rock yang dikenal dengan 7eventh Time Down ini menyampaikan bahwa video ini bercerita tentang kondisi Abedini yang dinilai adalah sebuah ‘kehendak Tuhan’.

Lagu yang terdapat dalam musik video tersebut berjudul ‘Just Say Jesus’ tidak ditulis tentang pendeta, namun lebih kepada topik dalam menjalani masa-masa sulit.

“Lagu ini adalah tentang kondisi yang tampak sangat banyak terjadi seperti yang dia (Saeed Abedini) alami, kapanpun kita berada dalam tali terakhir dan kita tidak memiliki apa-apa untuk diucapkan namun hanya menyerukan nama Yesus,” kata Mikey Howard, vokalis dan gitaris band 7eventh Time Down.

Namun dalam video tersebut, band ini menampilkan bagaimana Abedini pergi ke Iran pada Juni 2012 silam untuk membangun sebuah panti asuhan disana. Lalu kemudian ditahan dan dihukum delapan tahun penjara. Howard menyampaikan bahwa video tersebut juga menampilkan foto dari keluarga Abedini, namun setelah mendapatkan persetujuan dari Nagmeh Abedini, istri dari Saeed Abedini. Nagmeh bahkan merasa senang dan berterima kasih atas pembuatan video tersebut.

Selain melalui musik, sang vokalis band ini juga menyampaikan bahwa dukungan terhadap Abedini harus tetap digalakkan baik melalui media sosial, blog dan media lainnya. “Kami mungkin tidak akan tutup mulut hingga dia kembali (dibebaskan dari penjara),” imbuhnya.

Hingga kini, dukungan terhadap pembebasan pendeta Amerika Saeed Abedini terus bergulir, mulai dari kalangan gereja, aktivis HAM hingga pemerintah mendesak presiden Iran Hassan Rouhani untuk membebaskannya. Dengan itu, mari berdoa agar Abedini segera dibebaskan dan dapat kembali melakukan pelayanannya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Yenni Wahid : Doktrin Agama Tak Bisa Jadi Solusi

8 Tewas dalam Kecelakaan Bus Gereja di Tennessee

Mulai Pola Hidup Sehat Dengan Vegetarian

Seorang Dokter India Bangun Pabrik Bayi Pertama di Dunia

Air Mata Terakhir Bunda, Kebesaran Cinta dan Pengorbanan Seorang Ibu

Sumber : CP | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami