Michael Smith Kenang Persahabatannya Dengan Billy Graham
Sumber: Flickriver.com

Internasional / 27 September 2013

Kalangan Sendiri

Michael Smith Kenang Persahabatannya Dengan Billy Graham

Lori Official Writer
4606

Michael W Smith, pemenang Grammy Award Artis Kristen dan istrinya berencana akan mengundang teman-teman no-Kristen ke rumah mereka di luar Nashville, Tenn pada November 2013 mendatang.

Bertepatan pada bulan November, teman lamanya Billy Graham akan memimpin sebuah perang salib nasional yang disebut dengan My Hope America. Lebih dari 165 ribu orang akan diundang termasuk Smith ke rumah mereka pada musim gugur ini untuk berbagi injil melalui video interaktif dan kesaksian singkat.

“Saya sangat senang. Hal ini akan menjadi sejarah besar,”ungkap Smith.

Smith mengakui bahwa dirinya sangat terinspirasi dengan Graham lewat imannya terhadap Kristus. Berkat inspirasi dari Graham, Smith bahkan menciptakan satu lagu yang termasuk dalam album ‘My Hope’ berjudul ‘Take Me Home’.

Dengan itu, Smith berencana untuk menyanyikan lagu secara pribadi untuk Graham sebelum ulang tahunnya pada 7 November mendatang. Hal ini akan menjadi kejutan kepada sosok sahabat lamanya tersebut, meskipun berharap agar tidak menangis saat menyanyikannya.  

Bagi Smith, Graham adalah seorang yang tetap dihormati di dunia, bahkan bagi orang-orang yang tidak percaya sekali pun. Mereka pertama kali bertemu di sebuah KKR di era 80-an. Ketika itu ia bermain piano untuk Amy Grant – artis lainnya yang ada di album My Hope dan mengiringi lagu ‘How Majestic is Your Name”. Dari Graham, Smith belajar untuk selalu transparan dan relasional didalam memberitakan injil kepada banyak orang.

Kekaguman terhadap seseorang sering kali timbul oleh karena sikap dan teladan hidupnya yang benar. Billy Graham adalah seorang yang benar-benar menunjukkan ketaatan hidupnya sebagai hamba Tuhan yang dipakai untuk memberkati banyak orang.

Menjadi Mitra CBN adalah salah satu cara bagaimana menjadi pribadi yang dipakai untuk memberkati orang lain dan memuliakan Tuhan lewat apa yang Anda miliki. Cari tahu apa yang bisa Anda kerjakan untuk memuliakan Dia disini. 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kristen Pakistan Protes Atas Bom di Peshawar

Survey: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

Penutupan Gereja Terjadi Karena Pemerintah Tak Punya Nyali

Ini Cara Gereja Lakewood Joel Osteen Menggenapi Yesaya 58

Sulitnya Keluar Dari Kebiasaan Buruk


Sumber : CP | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami