Selama Dipenjara, Pendeta Saeed Abedini Tobatkan 30 Orang

Internasional / 23 September 2013

Kalangan Sendiri

Selama Dipenjara, Pendeta Saeed Abedini Tobatkan 30 Orang

Yenny Kartika Official Writer
7962

Meskipun penjara Evin di Teheran, Iran, mengurung Pendeta Saeed Abedini, namun itu tidak dapat mengurung keberaniannya untuk tetap teguh di dalam Tuhan. Sambil menerima siksaan selama di tahanan, Saeed tetap membawa sejumlah orang kepada Juruselamat—setidaknya 30 orang telah dia bawa kepada Kristus.

Hal itu disampaikan istri Saeed, Naghmeh Abedini, dalam sebuah acara di Liberty University, AS.

“Mereka (otoritas Iran) telah memberitahu dia (Saeed) berulang kali bahwa mereka akan membebaskan dia dan mengijinkan dia kembali kepada keluarganya, yakni anak-anak dan saya, jika dia meninggalkan iman Kristennya, namun dia teguh berdiri selama di penjara. Dia telah membawa begitu banyak orang—lebih dari 30 orang—kepada Kristus selama dia dipenjara,” kata Naghmeh seperti dikutip dari CBN News (22/9)  .

Pada 26 September 2013 nanti adalah genap satu tahun Saeed ditahan di Iran. Di tanggal tersebut akan diadakan doa khusus untuk pendeta yang sempat membangun gereja di Iran tersebut.

Pengujian iman Saeed benar-benar tidak mudah. Selama di balik jeruji besi, ia harus menghadapi pukulan, siksaan, bahkan ancaman agar dia menyangkali Yesus Kristus dan masuk Islam. Perjuangan Saeed belum usai, oleh karenanya mari kita dukung doa untuk memerangi kuasa jahat yang ingin menggagalkan iman Saeed dan keluarganya. Harapan itu masih ada.

 

BACA JUGA:

Saeed Abedini: Sangkal Kristus atau Dipenjara Lebih Lama?

Desak Pembebasan Saeed, Presiden Iran Akan Terima 52.000 Surat

Iran Tolak Pengajuan Remisi Pastor Saeed Abedini

Pendeta Saeed Abedini Dihukum 8 Tahun Penjara

Viona Paays: Superbook Adalah Imajinasi Masa Kecil Saya

VIDEO: Anak Dilarang Ikut Kontes Kecantikan di Prancis

Hamil Setelah Lima Tahun Menantikan Anak


Sumber : CBN News | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami