Usai Skandal Selingkuh, Adik Benny Hinn Kembali Melayani

Internasional / 14 August 2013

Kalangan Sendiri

Usai Skandal Selingkuh, Adik Benny Hinn Kembali Melayani

daniel.tanamal Official Writer
14103

Setelah menyelesaikan skandal perselingkuhannya dan juga absen dari pelayanannya sebagai pendeta di The Gathering Place Worship Center, Sanford Florida selama delapan bulan, Pendeta Sam Hinn dinyatakan akan kembali ditahbiskan untuk melayani jemaat di gereja tersebut.

Pernyataan itu dikeluarkan oleh pendiri dan pendeta senior dari Gereja Living on the Edge di Longwood, Florida Uskup Mark Chironna yang mengirim pesan kepada anggota gereja bahwa Hinn akan kembali ditahbiskan untuk melayani jemaat.

Adik dari Pendeta Benny Hinn ini sebelumnya membuka pengakuan bahwa dirinya telah melakukan perselingkuhan yang dampaknya membuat istri, keluarga dan juga pihak dari selingkuhannya yang juga menjadi pekerja di gerejanya menjadi tersakiti. Untuk itu dirinya mengundurkan diri sejenak dari kegiatan gereja untuk menyelesaikan skandal yang mencoreng keluarga besar juga jemaat gereja ini.

Pengampunan selalu datang kepada setiap orang yang bertobat dan mengakui kesalahannya. Peristiwa seperti beberapa kali terjadi menerpa para hamba Tuhan, menjadi pelajaran dan peringatan bagi jemaat untuk selalu menjaga hati dan imannya untuk terus berpandangan pada Firman Tuhan yang hidup.

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Walikota Ini Pertanyakan Apakah Yesus Kristus Adalah Gay?

Ortodoks Rusia di Turki Pertahankan Gereja Bersejarah

Pemimpin Gereja Ortodoks Kutuk Penindasan Sekulerisme

Putin Percaya Kekristenan Mengubah Tanah Air Rusia

 


Sumber : Orlando Sentinel
Halaman :
1

Ikuti Kami