JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Paus Fransiskus Sampaikan Ucapan Selamat Berpuasa Kepada Imigran di Italia

WEDNESDAY, 10 JULY 2013

Total View : 1383 times

Dalam kunjungannya ke Italia, Paus Fransiskus menyampaikan ucapan selamat ibadah puasa kepada para imigran yang sebagian besar berasal dari wilayah Afrika Utara di Pulau Lampedusa, Italia pada Senin (8/7) lalu.

"Saya menyampaikan selamat dari hati untuk warga Muslim imigran yang pada malam ini akan memulai puasa Ramadan," kata Paus Fransiskus, seperti dilansir Ucanews.

"Gereja Katolik selalu bersama Anda dalam pencarian hidup yang layak bagi Anda dan keluarga Anda," Paus Fransiskus menambahkan.

Dalam kunjungannya, Paus Fransiskus merasa prihatin terhadap kondisi para imigran sebab ditelantarkan di pulau Lampedusa. Melalui missa yang diadakan dan dihadiri oleh 15.000 umat Katolik lokal di Roma, Paus menyampaikan kondisi yang dialami oleh para imigran tersebut dan berharap agar banyak yang tergugah rasa kemanusiaannya.

Hari ini adalah hari pertama pelaksanaan ibadah puasa bagi  umat Muslim, gereja-gereja menyambut jalannya ibadah puasa dengan mendoakan agar kiranya kasih Tuhan melawat kehidupan mereka.

 

Baca Juga:

Gereja Lokal Tolong Korban Trauma Penembakan di Bioskop Aurora Lewat Film

Sekolah Media CBN Bekali Siswa Dengan Pengembangan Karakter

Umat Kristiani Berdoa Bagi Umat Muslim Yang Menjalankan Puasa

Malaysia Akan Legalkan Pemaksaan Agama Untuk Anak-Anak

Apa Kata Alkitab Tentang Junk Food?

Sumber : ucanews.com | Jawaban.com

Imago Planet

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet