Sekolah Media CBN Bekali Siswa Dengan Pengembangan Karakter
Sumber: jawaban.com

Internasional / 9 July 2013

Kalangan Sendiri

Sekolah Media CBN Bekali Siswa Dengan Pengembangan Karakter

Budhi Marpaung Official Writer
4077

Sejak dibentuk 2002 lalu, Sekolah Media CBN Indonesia tetap memposisikan diri sebagai lembaga pendidikan bidang penyiaran yang tidak hanya memperlengkapi para siswanya dengan keahlian, tetapi juga pengembangan karakter dan sikap.

“Kami gak hanya mengajarkan skill seperti yang didapat dari sekolah lain, tapi kami punya kelas pengajaran tentang motivasi dan karakter dimana disitu nanti diberikan materi-materi mengenai character building­ dan personality,” demikian ujar Meidawaty Manurung, staf public relations Sekolah Media CBN Indonesia kepada Jawaban di Cikarang, Kamis (4/7) lalu.

Bukan hanya materi ajaran pengembangan karakter dan sikap, lanjut Meida, tetapi pihak dari Sekolah Media CBN Indonesia juga memberikan secara gratis konseling kepada para siswa yang ada.

“Kami itu punya kelas konseling dimana nanti anak-anak kami panggil satu-satu untuk kami konseling dan mereka bisa membuka masalah-masalah mereka disana. Biasanya mereka kebuka karena kami benar-benar membuka diri kami untuk mereka. Kami tunjukkan kepada mereka bahwa kami peduli kepada mereka,” sambungnya.  

Meida mengaku semua ini mereka lakukan karena mereka berharap setelah terjun ke dunia nyata para lulusan Sekolah Media CBN bisa membawa nilai-nilai kerajaan Allah. Sehingga program-program yang dihasilkan oleh para alumni dapat memberikan sesuatu yang berbeda dengan orang-orang yang bukan dari sekolah CBN.

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia media khususnya penyiaran televisi, Sekolah Media CBN Indonesia membuka kelas program Producing and Directing for TV angkatan 37. Adapun waktu belajar untuk kelas ini adalah 2 bulan.

Kelas akan dimulai pada 12 Agustus 2013 dan berakhir pada 4 Oktober 2013. Ayo daftarkan segera diri Anda atau pun kenalan Anda karena pendaftaran bakal ditutup seminggu dari sekarang.

Info pendaftaran atau kelas silahkan hubungi Meidawaty Manurung di 021 8990 5566 ext. 103 – 105 di setiap hari dan jam kerja.

 

Baca juga :

Lulusan ke 34 Sekolah Media siap mengubah dunia!

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif 

Kisah Nyata Pria yang Mau Bunuh Diri Karena Beratnya Beban Hidup

Favorite Song

Sumber : Sekolah Media CBN / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami