Umat Kristen Dihimbau Untuk Berdoa Sepanjang Bulan Puasa
Sumber: AP Images/Alessandro Fucarini

Internasional / 26 June 2013

Kalangan Sendiri

Umat Kristen Dihimbau Untuk Berdoa Sepanjang Bulan Puasa

Lori Official Writer
5657

Open Doors Amerika, sebuah organisasi yang fokus dalam pengawasan tindak penganiayaan terhadap umat Kristen, menghimbau seluruh umat Kristen untuk turut berpartisipasi selama bulan puasa yang dijalani oleh umat Muslim di dunia. Mereka menganjurkan untuk berdoa bagi umat Kristen yang tinggal di negara-negara Islam sebagai kaum minoritas. Sehingga melalui doa mereka dikuatkan dalam menghadapi satu bulan penuh bulan suci Ramadan.

Michele Millar mengatakan “Sepanjang bulan Ramadan ini, kita perlu mendoakan saudara kita yang beragama Kristen yang berada di negara-negara Muslim. Dan juga berdoa bagi mereka umat Muslim. Masih banyak dari mereka yang belum mengenal kasih dan cinta dari Yesus Kristus.”

Ramadan yang berlangsung sejak 9 Juli sampai 7 Agustus mendatang diharapkan mendapatkan topangan doa dari orang-orang Kristen yang mendapatkan penganiayaan karena tidak mengikuti puasa selama Ramadan. Orang Kristen yang tinggal di negara yang dominan Muslim, sering kali dianiaya karena tidak berpuasa dan berpartisipasi sesuai dengan tradisi Islam.

Mari umat Kristen turut berpartisipasi melalui doa agar saudara-saudara kita yang ada di dunia khususnya negara yang di dominasi Muslim tetap kuat dalam menghadapi kondisi yang terjadi selama bulan puasa ini.


Baca Juga:

Pendeta Wanita Pimpin Tarian Flash Mob di Gereja

Pemimpin Gereja Jamaika Tolak Pembatalan UU Anti-Sodomi

Batu Pilar Perjanjian Lama, Mazmur Daud Ditemukan di Betlehem

Bakar Alkitab, Pengkhotbah Mesir ini Bersumpah Akan Tetap Serang Gereja

Bisnis Tetap Maju Tanpa Marketing

Sumber : christianpost.com | Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami