Jemaat Regina Mundi Harapkan Mukjizat Bagi Nelson Mandela
Sumber: wikipedia

Internasional / 9 June 2013

Kalangan Sendiri

Jemaat Regina Mundi Harapkan Mukjizat Bagi Nelson Mandela

Puji Astuti Official Writer
3948

Kondisi mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengkhawatirkan sejak kembali masuk rumah sakit pada Sabtu (8/6) lalu akibat infeksi paru-paru yang dideritanya. Mengharapkan mukjizat kesembuhan terjadi atas tokoh anti apartheid tersebut, ratusan jemaat Gereja Katolik Regina Mundi di Johanesburg, Suweto Afrika Selatan berdoa baginya saat misa Minggu (9/6).

"Kami berharap dia cepat sembuh, dia harus sembuh," demikian ungkap Mlugisi Sekhosana, penduduk Suweto. ""Kami tahu apa yang dia lakukan untuk kami di Afrika Selatan. Seluruh rakyat, baik dia berkulit hitam atau putih."

Walau semua orang mengharapkan kesembuhannya, seorang teman lama Mandela, Andre Mlageni berujar bahwa keluarga harus siap untuk melepaskannya.

"Madiba (Nelson Mandela) sudah berulangkali keluar masuk rumah sakit. Jelas kondisinya tidak baik, dan ada kemungkinan anda tidak dapat melihatnya lagi," demikian pernyataan Mlageni yang dikutip oleh Asiaone.com, Minggu (9/6).

Selain keluarga, Mlageni juga meminta rakyat Afrika Selatan untuk mempersiapkan hati melepaskan peraih Nobel Perdamaian itu.

Kuasa doa memang tidak dapat dipungkiri lagi, apa yang mustahil bagi manusia dapat diwujudkan nyata dengan kuasa Tuhan. Semoga Nelson Mandela dapat mengalami kesembuhan sama seperti harapan semua orang yang mengasihinya. Walau demikian semua kembali berpulang kepada kemahakuasaan Tuhan dan kedaulatan-Nya, karena Dia tahu yang terbaik bagi setiap orang.

Baca juga artikel lainnya :

Nelson Mandela Rayakan Natal Di Rumah Sakit

Nelson Mandela Masih Dirawat Setelah Operasi Empedu & Paru-Paru

Ketua MPR RI, Taufik Kiemas Meninggal Dunia di Singapura

Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah? Ini Tipsnya

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami