Satu dari 4 Warga AS Percaya Obama Adalah Antikris

Internasional / 26 April 2013

Kalangan Sendiri

Satu dari 4 Warga AS Percaya Obama Adalah Antikris

Yenny Kartika Official Writer
10132

Setelah seluruh jagad maya gempar dengan isu bahwa pemeran Iblis dalam mini seri The Bible mirip dengan Barack Obama, sebuah survei mencoba melakukan konfirmasi. Survei yang dilakukan Public Policy Polling di seluruh AS menemukan bahwa 1 dari 4 responden yakin bahwa Presiden Obama kemungkinan adalah Antikris.

Seperti yang tertera dalam Alkitab, Antikris adalah Iblis yang akan datang di akhir jaman untuk menipu orang-orang.

Pertanyaan tentang apakah Obama adalah Antikris merupakan pertanyaan nomor 8 yang terdapat dalam survei tersebut. Pertanyaan lainnya juga cukup kontroversial, seperti; apakah Anda percaya dengan pemanasan global; apakah Osama bin Laden pernah hidup; dan apakah UFO jatuh di Roswell, New Mexico pada tahun 1947 namun pemerintah AS menutup-nutupinya. Menurut London Guardian, pertanyaan yang diajukan banyak mempersoalkan teori konspirasi.

Dalam polling ini, 37 persen responden yakin bahwa pemanasan global adalah hoax; 6 persen yakin bahwa Osama bin Laden masih hidup; dan 21 persen berpendapat bahwa UFO jatuh di Roswell.

Selain itu, 28 persen percaya bahwa Saddan Hussein terlibat dalam serangan teror tahun 2001; 20 persen yakin ada kaitan antara vaksin di masa kanak-kanak dengan autisme; 7 persen yakin bahwa pendaratan manusia di bulan adalah kebohongan; 29 persen percaya adanya alien; dan 9 persen yakin bahwa alasan pemerintah menambahkan fluoride ke dalam air mineral adalah untuk menimbulkan ancaman, bukannya peningkatan kesehatan.

Survei yang dilakukan bulan lalu ini melibatkan 1.247 warga Amerika terdaftar. Margin error survei ini adalah +/- 2,8 persen.

Polling ini juga menunjukkan, bahkan 5 persen warga yang memilih Obama dalam pemilu yakin bahwa dia adalah Antikris.

 

BACA JUGA:

 Pemeran Iblis dalam Mini-seri The Bible Mirip Presiden Obama

 Dibilang Mirip Obama, Pemeran Iblis Gembira

Morgado Perankan Yesus dalam Serial The Bible

Lindsay Lohan Anggota Freemasonry?

 Jelang Serangan Korut, Rakyat AS Diminta Doakan Obama

 Obama Bersumpah Pelaku Bom Boston Akan Diadili

Guru di AS Suruh Murid Buat Esai tentang Kejahatan Yahudi

WikiLeaks: AS Salahkan Israel karena Perundingan Damai 1975 Gagal

Segala Upaya Kulakukan Untuk Mendapat Keturunan


Sumber : WND FAITH | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami