21 April, Hari Penginjilan Lewat Internet
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 18 April 2013

Kalangan Sendiri

21 April, Hari Penginjilan Lewat Internet

Puji Astuti Official Writer
6705

Dalam 15 tahun terakhir, perkembangan dunia internet berkembang sangat pesat, bahkan hal ini telah mengubah kebudayaan di seluruh dunia, terlebih sejak munculnya sosial media. Kehadiran sosial media membuat komunikasi tidak lagi dibatasi oleh jarak dan waktu, dan saat ini menjadi sebuah alat komunikasi yang sangat efektif.

Diperkirakan lebih dari 2 miliar orang menjadi pengakses internet, dan lima miliar orang menggunakan handphone. Hampir semua perusahaan menyadari kekuatan internet untuk promosi dan terhubung dengan pelanggannya. Gereja pun melihat sebuah kesempatan tersebut, yaitu kesempatan untuk memberitakan Injil Kristus dengan cara efektif dan kreatif.

Sebuah  pelayanan yang melihat peluang ini menggerakkan umat Kristen di seluruh dunia untuk melakukan penginjilan melalui internet. Dalam website mereka, internetevangelismday.com, tanggal 21 April 2013 didedikasikan untuk hari penginjilan melalui internet. Hari penginjilan ini diadakan setiap tahun, dan dilakukan dengan cara yang mudah dan sederhana seperti memposting ayat-ayat tertentu, atau kesaksian tentang kasih Tuhan dalam hidupnya di sosial media.

Anda ingin berpartisipasi dalam momen penting ini? Jawaban.com akan membantu Anda. Caranya sangat mudah, posting link www.siapakahyesus.jawaban.com disertai ajakan untuk mengenal Sang Juru Selamat pada akun sosial media Anda. Percayalah, Tuhan sanggup memakai hidup Anda untuk memberitakan kasih Tuhan kepada mereka yang belum percaya.

Baca juga artikel lainnya :

Kristen di RRC Pakai Sosial Media Internet Untuk Misi

Belas Kasihan Yang Disertai Pemberitaan Injil Tidak Akan Pernah Sia-Sia

Jaminan Perlindungan Saat Ujian Kehidupan Menerpa

Segala Upaya Kulakukan Untuk Mendapat Keturunan

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami