Host Radio Fox Klaim Yesus Sebagai Gay

Internasional / 7 April 2013

Kalangan Sendiri

Host Radio Fox Klaim Yesus Sebagai Gay

eva Official Writer
7010

Host radio Fox Business, Don Ismus dan Kirsten Powers memberi komentar serius tentang pernyataan Bill O’Reilly yang berjudul ‘gebukan Injil’ pada Rabu kemarin (3/3).

Selama pembicaraan tersebut, Imus mengatakan bahwa kitab Yudas Iskariot tidak termasuk dalam Alkitab yang dibuktikan dengan pernyataan Yesus sebagai homoseksual. “Anda tahu bahwa Kitab Yudas Iskariot santer terdengar sekarang ini. Ada ratusan Injil yang sudah ditulis, hanya 4 diantaranya yang termasuk dalam Alkitab. Ada Kitab Thomas, kitab Maria, mereka semua memiliki kitab. Tetapi Yudas, ada beberapa indikasi bahwa Yesus mungkin seorang gay.”

Namun Powers menolak pernyataan Ismus. “Ini konyol,” katanya.

Imus kemudian membandingkan sosok O’Reilly dengan tokoh diktator Korea Utara, “Saya suka O’Reilly karena Saya pikir dia seperti Kim Jong-Un. Dia benar-benar gila.”

Kitab Yudas yang ditulis oleh Gnostics bertolak belakang dengan Alkitab di banyak tempat termasuk klaim tentang penghianatan Yudas kepada Kristus sebagai bentuk ketidakpatuhan. Tidak jelas apa latar belakang Ismus mengklaim Yesus sebagai gay, namun yang pasti ketika kita sudah menerima kebenaran Injil, tetaplah percaya bahwa Injil itu adalah keselamatan yang mutlak.

Baca juga:

Seluruh Gereja di Arab Saudi Akan Dihancurkan

Abraham Samad Terbukti Langgar Kode Etik KPK

Gereja Ditutup, Menteri Agama Salahkan Umat Kristen

Pria ini Tembak Ayahnya Setelah Ibadah Paskah

SBY Dapat Telur Paskah dari Jemaat 3 Gereja Tertindas

Samoa Airlines Berlakukan Tiket Menurut Berat Badan

Sumber : ov /Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami