JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Seluruh Gereja di Arab Saudi Akan Dihancurkan

THURSDAY, 04 APRIL 2013

Total View : 22723 times

Awal bulan ini, sebuah media berita lokal, MNN Online mengabarkan bahwa pemerintah Arab Saudi mengibarkan bendera merah untuk umat Kristen yang ada di sana. "Kelompok radikal resmi Muslim terkenal yang ada di Arab Saudi, The Grand Mufti, mengumumkan akan memusnahkan semua gereja yang ada di wilayah tersebut," kata Todd Nettleton, juru bicara Voice of the Martyrs USA.

Sheikh Abdul Aziz bin Abdullah, pemimpin tertinggi The Grand Mufti of Saudi Arabia bersama delegasi dari negara-negara Islam lainnya, seperti Kuwait, Oman, Yaman, Bahrain, Qatar, dan Uni Emirat Arab rencananya akan menghancurkan semua gereja. "Kami tidak sedang membicarakan tentang banyak gereja, namun tentang sedikit gereja yang diizinkan untuk melayani orang asing yang tinggal di negara tersebut," menurut laporan Nettleton.

Sebelumnya, pemerintah Arab Saudi telah menghukum mati seorang Kristen yang berusaha menyebarkan Alkitab dan pernik agama lainnya, seperti buku dan Salib. Selain itu, mereka kerap melakukan pelecehan, pemukulan, dan aniaya terhadap warganya yang pindah keyakinan ke agama minoritas dan juga kepada warga asing yang dituding menyebarkan agama non-Muslim di Arab Saudi.

Kelompok Mufti menyatakan bahwa pemerintah Arab Saudi akan melarang pendeta agama non-Muslim masuk ke negaranya sehingga hal itu akan semakin mempersulit umat non-Muslim untuk berhubungan dengan pendetanya dan melakukan ibadah secara rutin. Hal ini menjadi masalah serius bagi Roma Katolik dan Kristen Ortodoks yang mengharuskan adanya sakramen dari pendeta kepada jemaat secara rutin.

Peristiwa yang terjadi di Arab Saudi mungkin hanya salah satu contoh dari banyak kasus penganiayaan terhadap kekristenan di dunia. Seperti apa yang tertulis dalam Alkitab, bahwa pada saatnya nanti di akhir jaman akan terjadi bentuk penolakan dan pemberontakan terhadap Injil. Akan tetapi, sebagai anak-anak Tuhan, kita harus dapat mempertahankan iman kepercayaan kita sampai kedatangan-Nya untuk kedua kali dan tetap memberitakan Injil ke seluruh dunia berapapun harganya.

Baca juga:

Gereja Ditutup, Menteri Agama Salahkan Umat Kristen

Pria ini Tembak Ayahnya Setelah Ibadah Paskah

SBY Dapat Telur Paskah dari Jemaat 3 Gereja Tertindas

Freddie Mercury 'Gelapkan' Putri Diana ke Bar Gay sebagai Pria

Bunker Rahasia Mussolini Terungkap

 

 

Sumber : MbN/Eva

Imago Planet

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * bon

    2014-03-31 01:16:22
    mhon maaf sya hny brpendapat ajaran agama itu sbuah pedoman,sm" mgajarkan kebaikan, mungkin yg berbeda jalan/pandangan itu sdah hal biasa, mnusia trlhir mpunyai sifat rsional yg tinggi..agama adlh suatu kpercayaan yg sfatnya religius mnurut alkitab masing" sbgai pedoman serta mgarahkan jg mbimbing smua insan ,mnuju jalan ke arah yg positif bisa d ktakan ilmu penyejuk jasmani maupun rohani,dan bwat bekal di kmudian hari... sfat mnusia bervariasi satu kluarga, satu darah aj psti bda pndapat...apalagi brmcam mcam ras,sku bngsa ,sbagi mnusia yg mngimani suatu ajaran/kpercayaan msing"mari kita cptakan kindahan ,ragam budaya agama,yang kita anut... mngkin artikel d atas trjadi d benua arab secara hkum mngkin brbeda dan tdk mganut systim demokrasi krn negara arab negara systim pmerintahannya kerajaan,mnurut pndapt saya saling mncemoooh dan mnjatuhkan mgkin tndakan eksternal d luar koridor agama sbab agama brsifat positif....
  • * orang jawa

    2014-02-13 23:29:12
    dari pada menggunjing, menghina, kita tonton saja dialog pemuka-pemuka kita http://www.youtube.com/watch?v=HoK-bOvI15I http://www.youtube.com/watch?v=OyoA7ll3B0Q
  • * kuplx

    2014-02-12 23:32:39
    Jika ada yng mengatakan Nasrani itu sesat,atau apalah. Biarkan saja, jika ada yang mengatakan kalau kita beragama nasrani tidak akan selamat di ahir jaman.biarkan saja, karene tidk ada satupun manusia yang tau tentang hari ahir jaman. Jadi saat ini yng menjadi nilai nyata dri manusia adalah perbuatannya. Lebih dosa mana berdoa kepada tuhan dengn agama nasrani yang selalu mengajarkan cinta kasih apapun cara nya tetapi tidak merugikan orang lain. Dri pada tampak kusuk berlagak alim bahkan makan saja harus ada aturan nya tidak boleh terlalu kenyang lah,najislah. Hahaah. Lebih serakah mana? Makan banyak atau istri banyak? Lebih dosa mana membunuh musuh kita apa mendoakan musuh kita? Kami orang katolik tidak mendengarkan omongan orng yng mencela kami. Biarkan kami berdosa dengan cinta kasih kami dari pada kita tidk berdosa tetapi harus membunuh.
  • * Abdul cholig

    2013-11-01 11:31:35
    Maafkan umat kami yg telah menganiaya dan menindas umat Kristiani yg penuh kasih dan kesabaran seperti yang diajarkan Tuhan Yesus kpd kalian..jujur secara pribadi sy malu dgn sikap umat sy yang selalu merasa benar dan kuat padahal kami belum tau pastii apakah kami akan selamat masuk ke sorga seperti umat kristen ?ªňƍ dijamin oleh Tuhannya..di Agama Muslim mengajarkan ĶäĽ☺ membunuh org Murtad akan masuk surga padahal kt tau semua ĶäĽ☺ membunuh ȋ̝̊ƭϋ dosa ╋ªþį di alqur'an menganjurkan utk membunuh..jadi sy juga mulai ragu dgn Agama sy sendiri..
  • * viko

    2013-10-28 11:10:57
    yg bawa bom itu adalah Israel laknat !!!