Superbook Hadir Sebagai Superlibro Di Meksiko
Sumber: cbn.com

Internasional / 31 March 2013

Kalangan Sendiri

Superbook Hadir Sebagai Superlibro Di Meksiko

eva Official Writer
4115

Pada liburan Paskah mendatang, CBN Meksiko akan meluncurkan versi terbaru dari seri animasi Superbook, yaitu Superlibro. Seri ini akan disiarkan oleh jaringan TV ketiga  terbesar di Meksiko.

Bila pada seri Superbook, tokoh yang diperkenalkan adalah Chris, Joy, dan Robot Gizmo, maka pada seri ini, tokoh yang akan terlibat adalah Luis, Anita, dan robot Tuercas. Ketiga tokoh tersebut akan membawa penonton menyaksikan momen atau kejadian penting di zaman Yesus, mulai dari penciptaan Adam dan Hawa, pelayanan Yesus ketika menjalankan misi pengabaran Injil, sampai kepada pengorbanan-Nya di kayu salib.

Program anak ini akan disiarkan secara perdana di saluran TV Cadena 3 mulai 30 Maret mendatang. “Cadena 3 mengudara di semua 31 daerah bagian Meksko,” ujar Direktur CBN Meksiko, Guillermo Ramirez.

Selain itu, Ramirez mengungkapkan rasa antusias dan optimisnya bahwa sejumlah pendeta dan petinggi gereja akan mengajak jemaatnya untuk terlibat dalam menyaksikan acara tersebut. Selain itu, gereja dan badan pelayanan Kristen lainnya akan mengundang mereka yang belum percaya untuk menyaksikan seri animasi tersebut.

Superbook sendiri merupakan seri tentang kisah Alkitab yang ditujukkan bagi anak-anak dan telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa dan disebarkan ke seluruh dunia.

Baca juga:

Aksi Dukung Pernikahan Sesama Jenis Marak di Facebook

Toilet Pria ini Pakai Sistim Video Game di Inggris

Helikopter Misionaris Ditembak di Papua

Bendera Aceh Terancam Dicabut

Sidney Mohede:Gratitude for Indonesia with Love

Mosaik Cokelat Terbesar Terbesar Dunia Dibangun Untuk Sambut Paskah

Sumber : cbn.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami