5 Penampakan Yesus Terfenomenal Tahun 2012

Internasional / 10 January 2013

Kalangan Sendiri

5 Penampakan Yesus Terfenomenal Tahun 2012

Lois Official Writer
8349

Wajah Yesus nampak di berbagai tempat pada tahun 2012 silam, mulai dari roti panggang, kopi, batu, pipa pembuangan air, ladang pertanian, hingga tembok rumah. Setidaknya ada lima penampakan rupa Penyelamat paling bikin geger sejagat. Ini dia penampakan Tuhan Yesus paling fenomenal tahun ini, yaitu :

Di sebuah dinding rumah Eldroth

Surat kabar the Daily Mail melaporkan bahwa di sebuah dinding rumah yang sedang diperbaiki di daerah Eldroth, Kota North Yorkshire, Inggris muncul wajah mirip Yesus. “Saat saya hendak duduk, saya melihat ke bawah dan begitu mengangkat kepala saya belum menyadari kalau sketsa itu mirip wajah Yesus. Sewaktu menikmati roti lapis itu saya baru menyadari sketsa itu mirip Yesus. Mungkin tidak setiap hari Tuhan menyaksikan Anda sedang bersantap siang,” kata Sam Dalby, pemilik rumah tersebut.

Di punggung ikan pari

Rupa mirip Yesus pun terlihat pada tubuh pari yang terdampar di pantai Pulau James, Negara Bagian South Carolina, Amerika Serikat. Erika Scheldt pertama kali mengabadikan gambar ini. “Saya kira tadinya hanya terlihat seperti wajah tunawisma. Tetapi saat saya memperlihatkan foto itu kepada teman-teman lewat instagram, ada yang berkomentar. Itu Yesus, lalu saya bilang ‘Oh Tuhan, Anda benar,’” kata Erika.

Di tubuh kepiting

Di perut kepiting tersebut terukir wajah Yesus. Lucunya, wajah tersebut juga disebut wajah Usamah Bin Ladin, tokoh jaringan teroris Al-Qaeda. Hewan ini ditemukan John Canfield saat memancing di Everett, Washington, Amerika.

Di tembok rumah orang ateis

Peristiwa ini bisa mengubah orang yang bernama Kenny Iddenden. Lelaki asal Herne Bay, Kota Kent, Inggris ini kaget saat melihat dinding di belakang lemari pendinginnya terukir wajah Yesus. Selain wajah Yesus, rupa seekor domba terlihat di belakang-Nya. Dia langsung mengambil gambar itu dan memperlihatkan pada teman-temannya. Rekannya itu langsung membaca puji-pujian. Mereka menyarankan Kenny agar percaya Tuhan sebab ini salah satu dari tanda.

Di bongkahan kayu

Dean Hansen dan pamannya Lee Taylor, asal Negara Bagian Utah, Amerika, menemukan gambar Yesus dipangku Maria, ibunya di sisi dalam bekas potongan kayu pohon pinus. “Kami terkejut saat pertama kali melihat gambar itu,” kata Hansen kepada stasiun televisi FOX 13. Dia kemudian menyimpan bongkahan kayu itu di tempat aman.

Kelima tempat itu tergambar wajah Yesus. Namun, jangan pernah sekali-kali menjadikan hal ini sebagai tempat keramat ataupun benda keramat. Yang terpenting adalah iman yang kita punya terhadap Yesus.

 

Baca Juga :

Yuk Mari Coba Resep Siomay Asal Bandung Ini

Surat dari Tuhan : Aku Menjawab Doa

Resolusi 2013 Buat Single : Stop Jadi Biang Gosip

Makanan yang Berkhasiat Hilangkan Bau Badan

Ikutilah Acara Positif dengan Kirimkan Lagu Ciptaan Anda

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami