Jika Yesus Hidup Sekarang, Dia Akan Perhatikan Gay

Internasional / 29 November 2012

Kalangan Sendiri

Jika Yesus Hidup Sekarang, Dia Akan Perhatikan Gay

Lois Official Writer
5736

Di dalam kitab Perjanjian Lama, tertuang ayat yang menyatakan bahwa Allah tidak menghendaki laki-laki bersetubuh dengan lelaki lainnya selayaknya kepada wanita. Hal ini tertuang dalam Imamat 18:22. Allah bahkan mengatakan bahwa hal itu merupakan suatu kekejian. Karena itu, umat percaya menolak adanya pernikahan sesama jenis.

Ternyata hal itu tidak berlaku bagi uskup Negara Bagian New Hampshire, Amerika Serikat yang bernama Gene Robinson ini. Uskup berusia 65 tahun yang telah menikah dengan seorang pria ini membuat heboh jemaat Gereja Exeter, Inggris dengan menyatakan bahwa Yesus Kristus bahkan mendukung dan memberi perhatian pada gay.

“Gereja selalu mengatakan Anda dan saya akan dinilai melalui kepedulian kita terhadap sesama. Jadi saya berpikir jika Yesus hidup sekarang, Dia akan memperhatikan nasib kaum gay,” katanya. Robinson yang membuat buku berjudul “Tuhan percaya dalam cinta : Buka-bukaan mengenai pernikahan sesama jenis” ini juga bermaksud bukunya bisa dijadikan dokumen untuk membantu setiap orang dalam menjawab argumen terkait pernikahan sesama jenis.

Robinson optimis akan makin banyak orang menerima kaum gay, lesbian, dan transgender. Dia menyebut masalah pertentangan umat Kristen mengenai pernikahan sesama jenis bukan kesalahan pertama yang dilakukan Kristen. Dia mencontohkan, menurut sejarah, beberapa orang telah menggunakan Alkitab untuk membenarkan tindakan perbudakan dan diskriminasi jenis kelamin.

Dari dulu, Tuhan selalu penuh kasih dan menerima setiap kita serta segala kekurangan kita jika kita berbalik pada-Nya, namun Tuhan tidak pernah mentolerir dosa yang kita perbuat. Dosa tetaplah dosa.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Vettel Juara Dunia dengan Rekor Pembalap Termuda

Resep Ratotuille, Bisa Disajikan Untuk Natal Anda

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami