JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Perang Poster Antar Agama berlangsung di Kanada

WEDNESDAY, 18 APRIL 2012

Total View : 3234 times

Sebuah perkumpulan mahasiswa Kristen di Kanada, dilaporkan akan menempatkan beberapa poster disekitar kereta bawah tanah Toronto sebagai upaya melawan beberapa poster yang terakhir beredar dengan tajuk judul, "there is no god but Allah" milik sebuah kelompok yang mengatasnamakan agama.

Perkumpulan mahasiswa Kristen bernama Kanada Christian College (CCC) ini akan menempatkan poster dengan tajuk "JESUS SAID, 'I am the way, the truth, and the life. No one come to the Father except through Me," (Akulah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada yang seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku) di sekitar 50 pusat transportasi di seluruh kota untuk menjangkau para penumpang.

Perang poster dengan konten berisi himbauan tentang keyakinan memang mulai marak di Kanada. Menurut Komisi Transportasi Kanada, Brad Ross, pemuatan poster yang mengatasnamakan itu adalah legal menurut hukum Kanada. "Menolak poster mereka sama saja melanggar hak kebebasan berpendapat. Iklan ini tidaklah gratis. Siapa saja bisa memuatnya, selama mereka membayar," ungkapnya.

Perang poster ini terus terjadi dan memanas ketika kelompok Atheis ikut menempatkan poster mereka di banyak transportasi di kota itu. "There's Probably No God. Now Stop Worrying and Enjoy Your Life," (Kemungkinan Tuhan itu tidak ada. Berhentilah khawatir dan nikmati hidup kalian) begitu bunyi sebuah poster di Kanada. Namun hingga kini belum ada kasus kekerasan fisik atas perang poster itu.

Masih banyak dari sesama kita yang terlalu khawatir tehadap apa yang dirinya percayai dan imani. Yang terpenting jika ingin memberitakan injil, adalah sikap hati dan kelakuan kita setiap hari. Bukan dengan menyebar poster dengan niat menyaingi kelompok lainnya.

Sumber : faithfulnews.com

Tag Keyword : Perang, Poster, Kristen, Muslim, Kanada

Imago Planet

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * rendra pardosi

    2012-04-20 11:28:30
    @sawon :huft, lgi2 pak SAWON hnya bsa ksi komen yg ssuai dg jiwanya. Tidak beragama sekali sikapnya. malah sperti ATEIS. Inget pak, Tuhan Yesus berfirman "banyak org yang menyangka jalannya lurus ttapi menuju kebinasaan". @anton : benar. skg sudah byk jga di Afrika yg beragama muslim yg mengikut Yesus dg setia(murtadin). God bless All
  • * anton

    2012-04-19 23:33:49
    setuju dngn gabriela. saat ini saya baru pulang dr kanada. yg hendra bilang itu salah besar, yg benar adalah ada perpindahan besar ex muslim arab, iran dll yg mjd murtadin karena udah ga setuju lg dengan agama lamanya yg penuh kekerasan. itu br berita yg aktual. kebenaran selalu menang dan yg suka manipulasi akan terlihat dustanya :)
  • * mustaqim

    2012-04-19 23:27:35
    muslim memang ga tau diri, udah numpang di negara kafir malah sebarin poster agama. mendingan di pulangin aja ke ARAB !! biar jadi jongos kayak si sawon !! search di google wahyuislam, biar pada paham bahwa agama si sawon agama tipu2 alias bohong2an wkwkwk...
  • * djoko

    2012-04-19 23:13:04
    @ gabriela : memang berita2 hoax spt yg disebarkan hendra itu kurang bisa dipertgg jwbkan. Mana bukti dan faktanya. Lha wong banyak orang2 afganistan, pakistan, iran dll lari ke eropa, australia dan US krn trauma dgn agama lamanya yg ditafsirkan scr salah oleh taliban dan kaum fanatis/fundamentalis agama yg kejam (baru2 ini taliban meracuni siswi2 krn mrk nekad sekolah padahal taliban melarang perempuan bersekolah sesuai syariatnya), maka scr logika, mereka (imigran) itu tdk akan mau menjalankan ibadah agama lamanya spt taliban itu di negara2 barunya bahkan meninggalkannya krn traumatis.
  • * gitu aza kok repot

    2012-04-19 22:59:25
    @ sawon : apanya yg lucu sih ? Gw galk ngerti jalan pikiran elo dan ajaran yg elo pegang secara ngawur selama ini ? Karena Yesus Kristus itu 100 % Allah dan 100 % manusia, menurut gw Ia harus lahir sbg bayi manusia dan dilahirkan oleh perawan Maria dgn normal spt bayi2 lainnya. Hanya saja Maria mengandung Yesus dari Roh Kudus bukan dari benih manusia (suaminya). Hal ini juga dijelaskan secara gamblang di kitab sucimu (mungkin elo belom baca bagian ini, atau sengaja elo lompatin karena bingung ye ?). Apakah menurut ajaran elo, Yesus (Isa) harus datang dari langit langsung dewasa ? Tanpa melalui siklus bayi sd dewasa ? Wah kalau kaya gitu, dijamin semua orang takut sama Isa. Jangan kebanyakan berpantasi ah ! Atau menurut elo, pantesnya Isa muncul dari kawah gunung api bukan dari rahim wanita ? Hmmm hare gene sawon masih bingung dgn cara lahirnya Isa ? (Kapan elo baca ajaran2Nya ?) Apa kata dunia ? Gitu aza kok repot won won wkwkwkwkwkwk