JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Tidak Punya Agama Adalah Jawaban Terbanyak di Inggris

THURSDAY, 24 MARCH 2011

Total View : 2216 times

Jika dahulu Bristish Humanist Association membuat survey dengan bertanya, "Apakah agamamu?" sekarang pertanyaan itu sepertinya harus diubah dengan pertanyaan, "Apakah engkau punya agama?" 61% orang di Inggris dan Wales mengemukakan bahwa mereka merupakan orang yang beragama, namun 39% lainnya tidak beragama. Bagi mereka yang mempunyai agama, 53.48% adalah orang Kristen sedangkan 7.22% lainnya beragama lain.

Namun, saat ini, pertanyaan "Apakah engkau beragama?" dijawab oleh hanya 29% yang mempunyai agama maupun kepercayaan, sementara yang lainnya menjawab, "Tidak." untuk pertanyaan itu. Bagi mereka yang beragama Kristen, hanya ada 48% yang mengatakan mereka mempercayai Yesus Kristus sebagai pribadi yang mati dan bangkit dan bahwa Dia adalah Anak Allah.

Ketika ditanya, kapan terakhir kali mereka mendatangi tempat ibadah, 43% di antaranya yang mengatakan terakhir kali yaitu setahun yang lalu, 20% mengatakan bahwa mereka tidak pernah datang, dan hanya 9% yang mengatakan mereka mendatangi tempat ibadah minggu lalu.

Angka-angka itu menunjukkan kepada kita semua bagaimana dunia ini sudah mulai berubah, bagaimana yang terdahulu menjadi yang terbelakang. Mereka yang dulunya mengenal Kristus berbalik arah dan tidak lagi mengenali-Nya. Berjaga-jagalah, jangan sampai ketika Yesus menanyakan apakah ada iman di bumi ini, maka tidak ada satupun yang mampu menjawabnya. Pertanyaannya, apakah Anda mempercayai Yesus dengan sungguh-sungguh?

Sumber : christiantoday/lh3

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * 770221125378

    2011-03-25 07:44:54
    semoga kita dapat merebut kesempatan bertobat sebelum terlambat. amin
  • * tidakperluagama

    2011-03-24 22:27:51
    manusia sesungguhnya tidak memerlukan agama, hanya mereka perlu TUHAN. tidak penting menyebut diri sebagai bagian dari agama tertentu, yang terpenting adalah menjadi bagian dari kerajaan ALLAH.
  • * PesanMendesak

    2011-03-24 16:30:10
    ada kotbah digereja seorang pastor mengatakan itu adalah wujud dari krisis kepercayaan masa kini. tapi kenyataan kerinduan untuk mendekat kepada sang pencipta mulai ditinggalkan... dan untuk masa kini Tuhan sangat ingin menjangkau banyak jiwa datang kepadanya melalui Surat Mendesak yang akan terjadi sebentar lagi di http://www.pesanmendesak.co.cc/ BIG Gbu,